nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Meski Belum Puasa, Anak Ayu Ting Ting Antusias Jalani Sahur

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Jum'at 18 Mei 2018 17:23 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 05 18 33 1899958 meski-belum-puasa-anak-ayu-ting-ting-antusias-jalani-sahur-Qkf9UHsmC6.jpg Foto: Sarah/Okezone

JAKARTA - Ayu Ting Ting menceritakan, buah hatinya Bilqis Khumairah Razak antusias di setiap bulan puasa. Salah satu contohnya adalah selalu mengikuti menunaikan ibadah sahur.

Meski selalu ikut menjalani sahur, namun pelantun lagu Sambalado tersebut menyebut bahwa putrinya belum bisa menjalani ibadah puasa lantaran masih berusia 4 tahun.

"Kalau bangun sahur dia ikut ya, tapi kalau puasa kayaknya belum deh, karena usianya masih 4 tahun belum ngerti banget," ujar Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (18/5/2018).

(Baca juga: Ayu Tingi Ting Lemas Jalani Puasa Pertama)

 

Sebagai orangtua, Ayu Ting Ting telah memberikan penjelasan mengenai makna dari puasa itu sendiri. Sehingga, Bilqis pun mengerti ketika puasa tidak diperbolehkan minum dan makan.

"Iya kalau kita kasih penjelasan sih sudah sering sudah dari tahun kemarin. Dia tahu kok kalau kita puasa, enggak makan, kita enggak minum," paparnya.

(Baca juga: Mulai Latihan Menari, Putri Ayu Ting Ting Banjir Pujian)

Namun sayangnya pada puasa tahun ini, Ayu Ting Ting tidak bisa menghabiskan momen ramadan bersama keluarganya dikarenakan pekerjaan yang padat. Meski demikian, ia selalu menyempatkan untuk berkomunikasi dan memberikan kabar.

"Heboh lah walaupun saya syuting di luar tapi kan kita kabar kabaran, komunikasi," pungkas Ayu Ting Ting.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini