nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mike Lewis Ikut Jadi Relawan Membangun Sekolah di Flores

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 18 Mei 2018 16:29 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 05 18 33 1899915 mike-lewis-ikut-jadi-relawan-membangun-sekolah-di-flores-KJOrdIq3KS.jpg Foto: Instagram

JAKARTA – Beragam cara bisa dilakukan seseorang untuk membuat Indonesia menjadi lebih baik lagi. Seperti halnya yang dilakukan oleh Mike Lewis beberapa waktu lalu saat mengujungi anak – anak di daerah Flores, NTT.

Serangkaian aktifitas sosial di bidang pendidikan dilakukan oleh mantan suami Tamara Bleszynski mulai dari memberikan pengajaran untuk anak-anak disana, hingga membantu memperbaiki sekolah hingga layak untuk digunakan.

Sebagai seorang ayah, tentunya Mike Lewis terketuk pintu hatinya saat mengetahui ada anak – anak Indonesia yang tidak bisa belajar karena sekolahnya bisa dikatakan tidak layak untuk digunakan. Berada tepat di Flores, Nusa Tenggara Timur, model asal Kanada itu menghabiskan waktunya selama seminggu untuk tujuan CSR bersama salah satu perusahaan.

 

Melalui beberapa foto yang diunggah Mike, terlihat dirinya bersama puluhan anak kecil berfoto bersama dengan tulisan atas kebahagiaannya bisa berada dan turut membantu membangun sekolah di Flores.

“Terima kasih kepada tim untuk membangun sekolah pertama saya. Senyum mereka menunjukkan bahwa apa yang telah kita kerjakan membuahkan hasil yang baik dimasa depan. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Paul Foster yang telah mau menenemani saya selama di Flores. Dalam waktu seminggu, kita telah membuat sedikit perubahan untuk membuat sekolah yang lebih baik bagi anak-anak,” tulis Mike.

Di sisi lain, Mike juga sempat mengabadikan momen saat dirinya bersama anak-anak di Flores saat tengah membaca sebagai dukungan untuk memperingati Hari Membaca Nasional.

Kepedulian aktor 36 tahun itu dalam hal CSR memang sering dilakukan olehnya. Sebelum terlibat dalam aktifitas sosial di bidang pendidikan, Mike juga pernah berpartisipasi dalam kegiatan sosial untuk menyelamatkan orang utan dari perburuan liar di Kalimantan.

Untuk diketahui, Mike merupakan seorang aktor yang mengawali kariernya di Indonesia pada tahun 2002 dengan menjadi seorang model. Nama aktor berkebangsaan Kanada ini mulai dikenal saat dirinya menikah dengan Tamara Bleszynski.

Setahun berselang, pasangan ini akhirnya dikaruniai seorang putra bernama Kenzou Leon Bleszynski Lewis. Tapi saying pernikahan yang sudah dibangun selama dua tahun harus berakhir dengan perceraian. Mike pun kembali dengan profesi keartisannya dengan membintangi sejumlah sinetron dan film, sedangkan mantan istrinya Tamara memilih tinggal di Bali bersama anak mereka.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini