Image

Umbar Foto Anak saat Mandi, Kim Kardashian Kena "Semprot" Netizen

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Jum'at 18 Mei 2018 16:19 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 05 18 33 1899908 umbar-foto-anak-saat-mandi-kim-kardashian-kena-semprot-netizen-w9fr1FqdtF.jpg Kim Kardashian (Foto: Glamour)

LOS ANGELES - Bukan Kim Kardashian namanya jika tidak membuat sensasi di media sosial. Tak jarang para warganet memprotes postingan yang dilakukan oleh Kim, karena kurang pantas untuk diumbar.

Dan baru-baru ini, Kim dikabarkan baru saja kembali kena ‘semprot’ oleh warganet. Kali ini, para warganet memprotes unggahan Kim yang menampilkan kedua anaknya. Lantas, apa yang salah?

Ternyata, wanita berusia 37 tahun tersebut beberapa waktu yang lalu mengumbar foto kedua anak perempuannya, yakni North yang berumur empat tahun dan Saint yang berusia dua tahun yang sedang mandi. Dan parahnya, kedua anak tersebut telanjang tanpa busana.

My babies 💕

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kim Kardashian West (@kimkardashian) pada

Para warganet pun mengatakan bahwa seharusnya Kim lebih memberikan privasi kepada anak-anak mereka.

- Baca Juga: Kim Kardashian Ketagihan Surogasi

"Waktu mandi seharusnya tidak ditampilkan di media sosial, mengingat beberapa pria memuji tubuh anak-anak seperti cara mereka memuji Anda," tulis seorang pengguna.

Penggemar lain berkomentar dan menyebutkan bahwa jenis foto ini dapat dianggap umpan untuk pelaku kejahatan seks.

"Sebagai seseorang yang bekerja dengan agensi yang menangani pelanggar hukum, ini cara yang salah. Ini bisa dianggap 'umpan' menggemaskan bagi mereka, setidaknya Anda bisa menempelkan beberapa stiker di foto tersebut," kata pengguna lain.

Dan menurut salah satu profesor hukum di University of Florida, Stacey Steinberg, hal tersebut merupakan salah satu cara yang salah bagi orang tua dalam membesarkan anak-anaknya. Hal ini dikarenakan anak-anak juga memiliki hak terhadap privasi.

"Anak-anak memiliki privasi mereka. Namun hak orang tua untuk mengendalikan anak-anak mereka, dan hak orang tua untuk bebas berbicara mungkin mengalahkan kepentingan tersebut. Ketika orang tua berbagi informasi tentang anak-anak mereka secara online, mereka melakukannya tanpa persetujuan anak-anak mereka," ujar Stacey, seperti dikutip dari laman Instyle, Jumat (18/5/2018).

 

Sekedar informasi, Kim diketahui sering kali mengekspose anak-anaknya di media sosial. Dan bahkan kedua anaknya tampil pada saat mereka merekam acara reality show, tanpa mengetahui apa yang terjadi.

Mungkin saja, Kim menganggap hal tersebut sebagai bentuk cintanya kepada anak-anaknya, dan hanya sekedar ingin berbagi kedekatan kedua anaknya. Namun tetap saja, menampilkan anak-anak telanjang bukan pilihan yang baik.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini