nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pascadamai, Sandy Tumiwa Ingin Ajak Tessa Kaunang Buka Puasa Bersama

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Jum'at 18 Mei 2018 15:42 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 05 18 33 1899893 pascadamai-sandy-tumiwa-ingin-ajak-tessa-kaunang-buka-puasa-bersama-X5izQi2ZS1.jpg Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa (Foto: Okezone)

JAKARTA - Selesai sudah konflik hak asuh anak antara Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang. Pasca resmi mengakhiri konflik tentang hak asuh anak di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 15 Mei 2018, hubungan mantan pasangan suami istri ini pun semakin membaik.

Baca Juga: Jadi Duta Aplikasi Kencan Online, Seungri 'BIGBANG' Digoda Raline Shah

Bahkan di bulan Ramadan tahun ini, pria 36 tahun tersebut berencana untuk bertemu dengan mantan istrinya itu beserta keluarga demi menjalin silahturahmi.

"Ya nanti diatur ya, karena kan memang keluarganya Tessa juga banyak yang muslim juga dari keluarga ibunya ya. Sudah nanti kita atur waktunya," ujar Sandy Tumiwa saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (18/5/2018).

"Kalau memang waktunya pas kita bisa bersilaturahim, berkunjung ke keluarganya Tessa yang muslim. Jadi sama-sama lah. Kita bisa janjian sama Tessanya kalau memang ada waktunya," lanjutnya.

Tak hanya itu, Sandy juga sudah mempersiapkan tempat untuk mengajak anak-anaknya dan keluarga Tessa berbuka puasa bersama di salah satu tempat makan miliknya.

"Tadi sih saya punya rencana, kan saya punya warung di Bandung, pinginnya sih buka puasa di sana lah, di warung saya lah. Kalau ada yang mau ikut ya monggo silahkan, sama anak-anak juga," papar Sandy.

Bahkan, jika Tessa berkenan, Sandy juga berencana untuk mengajak berbuka puasa bersama. Ia akan bersyukur kalau mantan istrinya itu bisa meluangkan waktu berbuka puasa bersama-sama.

Baca Juga: Alasan Fitri Carlina Tolak Gunakan Program Bayi Tabung

"Ya kalau Tessanya mau Alhamdulillah bareng-bareng. Kita kan warung saya di geprek Bandung," tutupnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini