nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alasan Fitri Carlina Tolak Gunakan Program Bayi Tabung

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 18 Mei 2018 15:13 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 05 18 33 1899876 alasan-fitri-carlina-tolak-gunakan-program-bayi-tabung-3ceRvX2CMv.jpg Fitri Carlina (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pedangdut Fitri Carlina hingga kini masih juga belum dikaruniai momongan. Bahkan beberapa cara sudah sempat ia lakukan agar segera mendapatkan momongan.

Baca Juga: 5 Musisi yang Hijrah & Tinggalkan Panggung Hiburan, Nomor 4 Bikin Kaget

Sempat gagal menjalani program kehamilan di Singapura beberapa waktu lalu, wanita 30 tahun itu kini lebih menikmati prosesnya. Kini ia justru tengah menjalani diet dan mencoba menerapkan gaya hidup sehat.

"Kalau program sih sekarang so far kita lagi nikmatin saja, enjoy saja. Kemarin kan kita sempat tapi belum berhasil, tapi buat aku itu justru malah membuat aku semangat lagi untuk program yang lebih healthy life lah," ungkap Fitri Carlina yang ditemui beberapa waktu lalu.

Fitri Carlina

"Jadi sekarang aku lagi ngejalanin diet, selain untuk kesehatan, dietnya juga bermanfaat untuk punya momongan," sambungnya.

Lebih jelasnya istri dari Hendra Sumendap ini mengatakan, meski ia sudah tak sabar untuk segera mempunyai momongan. Dirinya mengaku tak ingin melakukan program bayi tabung. Pasalnya selain pihak keluarga tidak mengizinkan, ia juga khawatir dengan kondisi kesehatannya yang kurang memungkinkan untuk dapat melakukan hal tersebut.

Fitri Carlina

"Iya, sebenarnya banyak juga yang merekomendasikan bayi tabung. Cuma memang dari orangtua kayaknya masih belum ngasih izin. Karena kan kita dari keluarga yang enggak pernah ada sejarah yang buatan gitu enggak ada," paparnya.

Baca Juga: Keluarga Belum Izinkan Fitri Carlina Adopsi Anak, Kenapa?

"Dan setelah diperiksapun kita janinnya subur, hanya saja mungkin belum rejeki. Ditambah lagi, prosedur yang buatan itu sepertinya kurang cocok dengan kesehatan aku," tukasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini