nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Di Bully Netter, Lucinta Luna Dibela Sahabat: Kasihan Nanti Keguguran Sebelum Bersemi

Muhamad Rizky, Jurnalis · Jum'at 18 Mei 2018 15:08 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 05 18 33 1899874 di-bully-netter-lucinta-luna-dibela-sahabat-kasihan-nanti-keguguran-sebelum-bersemi-LCLm0uFsxl.jpg

JAKARTA - Penyanyi dangdut Lucinta Luna kembali memposting sebuah foto dirinya dengan menggunakan jilbab.

Meski ia telah memustuskan untuk mengenakan hijab, namun hal itu justru menjadi bahan warganet untuk mengomentarinya.

Tak jarang diantara mereka pun membully salah satu anggota Duo Bunga itu. Melihat rekannya sedang di bully oleh netter, Gebby Vesta sahabat Lucinta Luna turun tangan dan melakukan pembelaan dengan meminta warganet agar tidak memojokkan wanita yang diduga transgender itu.

 

"Kalian jangan suka bully @lucintaluna dong.. Kasian dia lagi hamil lho.. Soalnya orang hamil tuh rentan keguguran kalau banyak fikiran, kalian pada pengen lucinta luna lahiran kan ?? Please lah jangan membully.. Kasian nanti dia gugur sebelum bersemi," terang @gebby.vesta.

Masalahnya komentar yang diberikan membuat netter justru menambah komentar miring, sebab dalam komentarnya Gebby meminta agar tidak mengganggu Lucinta yang saat ini tengah mengandung. Padahal hal itu tidak mungkin terjadi.

 

"@gebby.vista yawlahh dihamilin siapa mbak e," tutur @caacanehinehi.

Diketahui sebelumnya Lucinta mulai terkenal setelah dirinya dikabarkan seorang transgender. Tak hanya isu, beberapa bukti menguatkan bahwa benar dirinya seorang transgender.

Seperti video yang neredar bahwa Lucinta usi melakukan operasi kelamin. Selain itu ada pula foto yang menampilkan dirinya sebelum seperti sekarang.

 

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini