nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Pernikahan, Pangeran Harry Jadi Lebih Protektif

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Jum'at 18 Mei 2018 14:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 05 18 33 1899850 jelang-pernikahan-pangeran-harry-jadi-lebih-protektif-70y2YScgEY.jpg Pangeran Harry dan Meghan Markle (Foto: People)

 LONDON - Pernikahan salah satu anggota keluarga kerajaan Inggris, yakni Pangeran Harry dengan tunangannya, Meghan Markle akan segera dilaksanakan pada Sabtu, (19/5/2018) pagi waktu setempat. Berbagai persiapan telah dilakukan untuk membuat hal tersebut berjalan dengan sempurna.

Namun, tak bisa dipungkiri jika selama menjelang prosesi pernikahan mereka berdua, terjadi banyak drama. Salah satunya adalah ayah dari Megham, Thomas Markle harus mejalani proses operasi jantung.

 

Padahal, saat operasi itu dilaksanakan, waktu pernikahan tinggal tiga hari. Hal ini membuat sang ayah tidak bisa hadir dalam pernikahan tersebut.

Tetu saja, hal ini membuat Meghan bersedih. Dia membuat pernyataan yang mengkonfirmasi ketidakhadiran sang ayah dalam prosesi pernikahannya.

“Sayangnya, ayahku tidak bisa hadir dalam pernikahan kami, Saya sangat sayang dengan ayah, dan berharap dia bisa mendapatkan waktu untuk fokus menyembuhkan dirinya,” ujar Meghan.

- Baca Juga: Jelang Royal Wedding, Kakak Tiri Meghan Markle Kecelakaan

Melihat drama yang sangat hebat menjelang pernikahannya tersebut, dikabarkan Pangeran Harry kini lebih protektif. Hal ini dikarenakan setelah apa yang terjadi dalam beberapa waktu ini, membuat keluarga Meghan kembali menjadi sorotan.

“Ini adalah saat yang menggembirakan untuk Harry dan Meghan. Tapi situasi yang terjadi saat ini membuat keadaan jadi sulit. Kini Pangeran Harry lebih protektif. Dia akan melakukan apapun untuk melindungi Meghan dan keluarganya,” kata salah satu sumber di Kerajaan Inggris, seperti dikutip dari laman Eonline, Jumat (18/5/2018).

Sang sumber juga menegaskan bahwa saat ini seluruh anggota kerajaan pun memprioritaskan kedua pasangan tersebut untuk menghadapi perikahan mereka.

 

“Kesehatan mental jadi prioritas utama bagi keluarga kerajaan. Semua orang mengerti betapa hal tersebut bisa mempengaruhi orang. Pangeran Charles beserta seluruh anggota kerajaan lain mendukung Pangeran Harry dan Meghan,” lajutnya.

Sekedar informasi, saat ini diketahui Pangeran Harry dan Meghan sudah bersiap untuk menggelar pernikahan mereka. Dan kabarnya, kedua pasangan tersebut kini sudah berada di dekat lokasi perikahan mereka, yakni di Chapel St George yang terdapat di Windsor Castle, Windsor, Inggris.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini