nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Keluarga Belum Izinkan Fitri Carlina Adopsi Anak, Kenapa?

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 18 Mei 2018 14:14 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 05 18 33 1899842 keluarga-belum-izinkan-fitri-carlina-adopsi-anak-kenapa-ngKYoZbuEo.jpg Fitri Carlina dan Suami (Foto: Instagram)

JAKARTA - Belum diberi rejeki untuk memiliki momongan, ternyata sempat membuat Fitri Carlina ingin mengadopsi anak. Ia bahkan mengaku sering meminta izin sang suami untuk bisa mengadopsi seorang anak yang memang telah dibuang oleh orangtuanya.

Meski begitu, pihak keluarga ia akui sama sekali tidak mengizinkan hal tersebut. Ia menyatakan bahwa pihak keluarga sangat yakin dirinya masih bisa untuk hamil dan memiliki anak dari rahimnya.

 

"Sementara sih belum (adopsi). Aku pengin banget sih, pengin banget, apalagi kalau ada dengar berita ada anak dibuang oleh orangtuanya aku langsung pingin banget pingin banget gitu," tutur Fitri Carlina yang ditemui beberapa waktu lalu.

- Baca Juga: Ingat Usia, Fitri Carlina Tak Lagi Umbar Aurat

"Aku pengin ngadopsi, tapi sampai sekarang belum diizinin sih sama keluarga, sama suami. Bukannya apa, mungkin lebih pengin, kita Insya Allah bisa kok, gitu. Dan keponakan aku juga masih ada yang kecil, jadi utamakan dulu saudara, yang terdekat," sambungnya.

Seringnya mendengar berita bahwa ada orangtua yang tega membuang anaknya, ternyata membuat pelantun ABG Tua ini merasa sedih. Pasalnya setelah menikah dengan sang suami pada 2014 lalu, hingga kini ia belum juga duberi momongan.

 

"Aku saja yang susah banget kayak gini (punya anak), sedangkan mereka yang diberikan kemudahan untuk punya anak, gampang banget ngebuang anak," ungkapnya.

"Kayaknya hewan juga enggak seperti itu," tandasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini