nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Unggah Foto Bermukena, Rey Utami Dikritik Netizen

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 18 Mei 2018 12:12 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 05 18 33 1899773 unggah-foto-bermukena-rey-utami-dikritik-netizen-M6wOhIJjxm.jpg Foto: Instagram

JAKARTA – Presenter Rey Utami kembali dikritik oleh warganet. Kali ini foto Rey yang tengah mengenakan mukena pun dibanjiri komentar pedas lantaran terlihat mengenakan make up yang begitu tebal.

Melalui akun Instagram pribadinya, istri dari Pablo Benua ini membagikan foto dirinya yang tengah mengenakan mukena. Dalam foto tersebut, Rey terlihat mengenakan mukena berwarna merah muda dengan bordiran bunga-bunga. Tampilan make up Rey di foto itu terlihat menor dan dinilai warganet tak pantas digunakan ketika salat.

(Baca juga: Rey Utami Gelar Akikah Anak Secara Mendadak, Ini Alasannya)

Kemudian, foto tesebut pun dibanjiri dengan komentar negatif warganet. Mereka mengkritik pedas penampilan Rey lantaran bermukena namun berdandan tebal. Seperti beberapa komentar berikut ini.

“Setahu saya, shalat itu wudu dulu, basuh muka termasuk make up dan lipstik. Ini mbaknya mau shalat atau enggak saya enggak tahu. Cuma make upnya dikondisi kan. Daripada ujungnya enggak dapat pujian, malah bullyan,” tulis seorang warganet.

“Bukannya kalau shalat enggak boleh masih ada make up ya? Apa pakai mukena buat foto doang?” sahut akun lainnya.

“Alangkah baiknya menghadap Allah dengan kepolosan. Air wudu lebih meresap ke kulit wajah. Obat pencerah muka yang gratis 😉” ujar akun lainnya menyarankan.

(Baca juga: Melahirkan, Ini Nama Anak Laki-Laki Rey Utami)

Beberapa waktu lalu, foto Rey Utami juga sempat menjadi omongan warganet. Saat itu, Rey yang tengah hamil besar mengunggah foto bersama rekannya. Awalnya, warganet dibuat salah fokus dengan perut Rey yang terlihat miring. Tak sedikit juga mereka yang mengatakan jika perut Rey seperti diisi bantal.

Rey Utami merupakan seorang presenter asal Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Rey kerap membawakan acara sesi kuis dalam program siaran olahraga sepak bola di beberapa televisi swasta nasional Indonesia.

Pernikahan Rey dan seorang pengusaha bernama Pablo Benua juga sempat menyita perhatian masyarakat. Pasalnya perkenalan mereka terjalin melalui sebuah aplikasi kencan di ponsel. Belum lama kenal, Pablo memberi berbagai barang mewah kepada Rey. Di hari ketujuh pertemuan mereka, Pablo mantap meminang Rey pada 23 Juli 2016

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini