Share

Denada Sebut Nino 'RAN' Punya Pacar Baru, Marion Jola?

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 18 Mei 2018 07:19 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 18 33 1899694 denada-sebut-nino-ran-punya-pacar-baru-marion-jola-nbVg8OygCl.jpg Nino Fernandez (Foto: Okezone)

JAKARTA - Rekan juri Nino 'RAN' dalam The Next Boy/Girl Band season 2 yakni Denada menyebut Nino sudah memiliki kekasih baru. Hal itu sempat tercetus dari mulut Denada ketika para awak media tengah mewawancarai Nino 'RAN'.

Meski Nino tak menyebut perihal identitas orang yang tengah dekat dengannya, Denada menyebut Nino memang sedang menjalin asmara.

"Lo enggak mau ceritain ama teman-teman soal pacar baru lo. Kasih tahu aja bilang, dia punya pacar baru," ujar Denada sembari berlalu dari para awak media di Studio MNC Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

 Bawakan Lagu Ciao Adios, Marion Jola Gagal Lolos Indonesian Idol 2018

(Baca Juga:Soal Tawaran Pekerjaan, Sarwendah Minta Pendapat Ruben Onsu)

(Baca Juga:Ingat Usia, Fitri Carlina Tak Lagi Umbar Aurat)

Nino 'RAN' yang mendengar pernyataan dari Denada langsung kaget. Namun sayang, personel dari RAN ini langsung menepis soal kekasih barunya itu.

"Ini mah kan ngasal. Gila memperkeruh suasana. Enggak ada sumpah," timpal Nino sembari tertawa.

Tak sampai di situ, Denada kembali menggoda Nino soal pacar barunya tersebut. Bahkan Denada kembali menegaskan Nino sudah memiliki kekasih.

 Nino RAN

"Beneran mas itu enggak bohong, dia punya pacar baru," teriak Denada lagi.

"Lo mau pengen gue bikin gosip yang enggak-enggak juga," balas Nino.

Kendati demikian, para awak media yang penasaran langsung menanyakan hal tersebut pada Nino. Namun lagi-lagi Nino enggan menjawabnya, ia pun malah menyebut statusnya saat ini sedang sendiri.

"Enggak kok, mereka becanda doang, gue masih single sampai saat ini," tutupnya.

Sebelumnya berhembus sebuah gosip bahwa Nino 'RAN' tengah dekat dengan salah satu jebolan Indonesian Idol 2018 yakni Marion Jola. Tetapi gosip itu juga telah disampaikan oleh Marion Jola, bahwa dirinya dan Nino hanya sebatas hubungan rekan kerja, terlebih Nino tengah membuatkan lagu untuknya. Lantas siapa sih wanita yang beruntung dekat dengan Nino 'RAN'? (ALN)

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini