Ariel Tatum Blakblakan Tak Kuat Puasa

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 18 Mei 2018 08:02 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 18 33 1899686 ariel-tatum-blakblakan-tak-kuat-puasa-yj7Vfcka5I.JPG Ariel Tatum (Foto: Okezone)

JAKARTA - Aktris cantik Ariel Tatum buka-bukaan bahwa dirinya tak kuat untuk berpuasa. Namun dirinya tetap menjalankan kewajiban untuk berpuasa selama satu bulan penuh.

Meski begitu selama bulan suci ini, Ariel Tatum rupanya tengah menerima tawaran pekerjaan. Ya salah satunya aktris tersebut tengah terlibat dalam sebuah pertunjukan teater. Ariel pun mengakui bahwa begitu jarang dirinya untuk menerima pekerjaan dibulan puasa.

"Biasanya sih enggak (bekerja di bulan puasa). Jujur aku bukan orang yang kuat puasa cuma it'll be fun," ungkap Ariel Tatum saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

 Ariel Tatum

(Baca Juga:Kontestan Team Girls Adu Freestyle Ngerap dengan Saykoji)

(Baca Juga:Soal Fesyen, Kimberly Ryder Pilih Adik sebagai Role Model)

Lebih lanjut dengan pekerjaan itu, Ariel Tatum menyebut dirinya tak terganggu bila harus berpuasa. Pasalnya dalam pekerjaan tersebut, Arie Tatum dapat bertemu dengan orang-orang yang dianggap seru hingga tak terasa untuk saat waktu berbuka puasa.

"Enggak (terganggu), malah enggak berasa puasanya kalau sambil latihan dan dikelilingi sama orang-orang yang seru," sambungnya.

Di sisi lain, bila berbicara soal puasa sendiri, dara 21 tahun ini lebih senang bila harus berbuka puasa dengan keluarga di rumah. Sebab, Ariel Tatum mengatakan bahwa ia orang yang dekat dengan keluarga.

"Aku deket sama keluarga orangnya, jadi aku prefer buka puasa di rumah," jawabnya.

 Ariel Tatum Tampil Cantik di Red Carpet AMI Awards 2016

Sementara itu, untuk berbuka puasa sendiri Arie Tatum jadi tipe orang yang sedikit untuk makan. Yang terpenting bisa mengenyangkan perut, dirasa cukup olehnya.

"Soalnya aku buka puasa tipe yang dikit makannya, sahur juga. Dan yang lebih penting kan quality ya over quantity. Jadi aku lebih penting makan fiber, grans, dan yang lain-lain yang bakal lebih penuhin perut aku lah pas puasa," pungkasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini