Ariel Tatum hingga Sophia Latjuba Jadi Bidadari Cantik dalam Pentas Jaka Tarub

Alan Pamungkas, Jurnalis · Jum'at 18 Mei 2018 06:21 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 18 206 1899701 ariel-tatum-hingga-sophia-latjuba-jadi-bidadari-cantik-dalam-pentas-jaka-tarub-i4JhoPJ7fF.JPG Bintang Langit 7 Bidadari (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kecantikan Ariel Tatum tentu tak perlu diragukan lagi. Karena kacantikan itu lah, Ariel terpilih menjadi bidadari dalam drama teater yang bercerita tentang Jaka Tarub, yakni Langit 7 Bidadari.

Tak sendiri, akan ada bidadari cantik lainnya seperti Indi Barends, Sophia Latjuba, Ersa Mayori, Ririn Ekawati, Kezia Warouw, hingga Sarwendah. Pentas ini akan akan disutradarai oleh Harry de Fretes.

Ariel Tatum mengaku tertekan menjadi bidadari di antara enam wanita cantik di atas. Selain menjadi bidadari yang paling muda, Ariel mempunyai beban untuk tampil maksimal di pentas yang akan dilaksanakan pada 1 Juni 2018 di Gedung Teater Garuda TBTI Taman Mini Indonesia Indah itu.

 Ariel Tatum

(Baca Juga: Berat Pikul Beban, Alasan Fitri Carlina Belum Mau Berhijab)

(Baca Juga: Cara Dewi Sandra Habiskan Waktu Luang di Tengah Kesibukan)

"Jadi, antara excited dan tertekan juga. Aku sangat tertekan karena yang paling kecil," jelas Ariel saat jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Jaka Tarub sendiri akan diperankan oleh Samuel Riza. Menurut sang sutradara, Langit 7 Bidadari akan menjadi spesial bukan hanya diisi aktor papan atas, karena tema yang diusung.

"Pertunjukan ini bertujuan untuk membangkitkan kecintaan kembali kepada budaya bangsa dan semangan kebangsaan, mengobarkan kembali semangat kebangsaan dalam rangka 11 Dasawarsa Kebangkitan Nasional, dan Hari Lahir Pancasila," jelas Harry.

 Sophia Latjuba, Foto: Instagram

Tak hanya mengobarkan semangat NKRI, Langit 7 Bidadari juga mencoba mengampanyekan cinta lingkungan sekitar.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini