Image

Pharrell Williams dan Camila Cabello Tampil Mesra dalam Sangria Wine

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 18 Mei 2018 22:06 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 05 18 205 1900064 pharrell-williams-dan-camila-cabello-tampil-mesra-dalam-sangria-wine-6KE6i1TWwu.jpg Pharrell Williams dan Camila Cabello (Foto: YouTube)

LOS ANGELES – Pharrell Williams dan Camila Cabello tampil mesra dalam lagu kolaborasi pertama mereka, Sangria Wine. Dalam lagu ini Camila menyanyikan bagian berbahasa Inggris dan Spanyol dengan suara seksi nan menggodanya.

Baca Juga: Robert Downey Jr Jadi Host Red Series AI di Youtube

Balutan musik salsa yang dipadukan dengan unsur reggae menambah keseruan dari Sangria Wine. Pharrell dan Camila seolah ingin mengajak para pendengar untuk turun ke lantai dansa bersama mereka.

Lagu ini pertama kali mereka bawakan saat tampil di Vancouver bulan lalu. Namun perilisan single ini baru dilakukan tengah malam kemarin.

Sangria Wine semakin menunjukkan kemampuan bermusik seorang Pharrell. Selain menjadi seorang pencipta lagu dan rapper, Pharrell juga memiliki eksplorasi yang sangat tinggi. Tak heran jika namanya sudah dikenal sebagai salah satu produser hebat di industri musik luar.

Baca Juga: Pascakasus Plagiarisme, Yoon Eun Hye Comeback Berakting

Selain berduet dengan Pharrell Williams, Camila juga semakin mendapatkan panggung yang lebih besar. Bersama Charli XCX, ia dipercaya menjadi penyanyi pembuka dalam tur Reputation milik Taylor Swift.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini