nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Big Shaq Rilis Single Terbaru Berjudul Man Don't Dance

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Jum'at 18 Mei 2018 19:45 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 05 18 205 1900027 big-shaq-rilis-single-terbaru-berjudul-man-don-t-dance-ypER4FmGDf.jpg Foto: Youtube

LOS ANGELES - Setelah sukses dengan lagu pertamanya ‘Man’s Not Hot’, Big Shaq kembali meluncurkan single keduanya. Kali ini, dia hadir dengan sebuah lagu berjudul ‘Man Don’t Dance’.

Seperti lagu sebelumnya, lagu tersebut merupakan hasil karya komedian London bernama Michael Dapaah. Dia mengatakan lagu ini seperti sekuel tidak resmi dari lagu ‘Man’s Not Hot’ yang diluncurkan pada 2017 lalu.

Dari segi lagu, ‘Man Don’t Dance’ memiliki beat yang sama seperti lagu sebelumnya. Hal ini sengaja dipertahankan karena lagu ‘Man’s Not Hot’ berhasil menjadi hit viral di seluruh dunia.

 

Berikut ini lagu terbaru dari Big Shaq, ‘Man Don’t Dance’.

Selain itu, Big Shaq juga menyatakan antusiasmenya untuk berkolaborasi dengan Noel Gallagher. Hal ini dikarenakan mantan gitaris oasis tersebut baru saja menyatakan bahwa dirinya penggemar berat musik rap.

"Noel Gallagher, dia adalah legenda. Dapat persetujuan dari satu legenda tentang apa yang Anda lakukan itu bagus - tetapi Anda tahu, mari kita tunggu dan lihat apa yang akan terjadi,” kata Big Shaq, seperti dikutip dari laman NME, Jumat (18/5/2018).

Lalu, pada saat ditanyakan apakah akan ada kerjasama antara keduanya, dia masih ragu.

“Siapa yang tahu? Siapa yang tahu (kita akan) berkolaborasi?” lanjutnya.

 

Sekedar informasi, ketenaran Shaq awalnya mencuat karena penampilan di sesi 'Fire In The Booth' Charlie Sloth pada sesi 1Xtra. Kemudian dia mendapatkan penggemar, yakni Jeremy Corbyn, yang merujuknya pada konferensi pesta Partai Buruh tahun lalu.

Selain mendapat ketenaran, Big Shaq juga mendapat banyak hujatan dari para penggemar musik di seluruh dunia. Dia tak jarang disebut sebagai seorang rapper yang kurang andal dalam menyanyikan lagu.

Dia juga pernah menjadi viral pada saat dirinya diundang ke sebuah stasiun radio, untuk membicarakan mengenai lagunya. Kala itu, Big Shaq tidak dapat menyebutkan kata ‘island’ dengan benar, padahal bahasa Inggris merupakan bahasa utamanya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini