nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Soal Fesyen, Kimberly Ryder Pilih Adik sebagai Role Model

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Jum'at 18 Mei 2018 03:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 05 17 33 1899657 soal-fesyen-kimberly-ryder-pilih-adik-sebagai-role-model-WN24y7bJ7s.jpg Kimberly dan Natasha Ryder (Foto: Instagram)

JAKARTA - Hubungan persaudaraan Kimberly Ryder dan sang adik, Natasha Ryder tampak harmonis meskipun keduanya terpaut usia lima tahun. Kimberly menjalankan perannya sebagai seorang kakak tanpa merendahkan dara berusia 19 tahun tersebut.

Dijumpai di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kimberly bahkan mengaku menjadikan adik tunggalnya itu sebagai role model terkait fesyen. Pemain film berdarah Minang-Inggris itu mengakui bahwa adiknya tersebut memiliki selera fesyen lebih baik darinya.

"Enggak, justru aku yang jadi role model dia. Aku lebih fashionable dari Kim," kata Natasha.

"Dia lumayan fashionable sih," sahut Kimberly.

Kimberly Ryder, Foto: Instagram

(Baca Juga: Gatot Brajamusti Kena Stroke Karena Stres Dijerat Banyak Kasus?)

(Baca Juga: Via Vallen Pakai Jilbab, Warganet: Jadi Pengen Buka Pakai Lagu 'Sayang')

Lebih lanjut Kimberly menjelaskan kedekatannya dengan sang adik. Meskipun kerap bertengkar namun keduanya sangat akrab bahkan saling tukar pakaian karena tinggal dalam satu atap dan kamar yang sama.

Selain Natasha, Kimberly juga memilih sang ibunda sebagai guru fesyen untuknya. Dara berusia 24 tahun itu memang bisa dibilang dekat dengan sang ibu, Irvina Ryder.

"Ini aku lagi pakai baju dia, jeans dia. Karena biasanya aku lagi enggak di rumah dia suka pakai baju aku semua tanpa nanya. Ya paling kalau enggak nanya dia, aku nanya mama 'ini cocok enggak atau apa gitu'," cerita Kimberly.

Kimberly dan Natasha Ryder, Foto: Ria

Sementara itu, Kimberly tak lupa menjalankan tugasnya sebagai seorang kakak untuk melindungi dan memberikan pelajaran bagi sang adik. Meskipun kerap dianggap sebagai kakak yang cerewet, namun pemain film From London to Bali itu tak terpengaruh demi kebaikan sang adik. Terlebih ia telah lebih dulu terjun ke dunia hiburan.

"Lumrah ya kakak ngasih tahu ke adiknya. Kaya jangan ngelakuin sesuatu yang enggak enggak lah, karena kan banyak yang tahu dia itu siapa jadi jangan bikin yang aneh-aneh," pungkas Kimberly Ryder.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini