Image

Nikita Mirzani Menangis di Hari Pertama Puasa, Kenapa?

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 17 Mei 2018 15:25 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 05 17 33 1899470 nikita-mirzani-menangis-di-hari-pertama-puasa-kenapa-Yr82HLeHbV.jpg Nikita Mirzani (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Tepat pada Kamis (17/5/2018), seluruh umat muslim di Indonesia menjalankan ibadah puasa. Namun, tidak bagi Nikita Mirzani yang harus kehilangan momen hari pertama puasa dikarenakan sedang berhalangan.

Baca Juga: Tiga Tahun Ditinggal Olga Syahputra, Billy: Memang Ada yang Kurang

Bahkan, dikarenakan tidak bisa menjalankan ibadah puasa di hari pertama, pemain film Comic 8 ini menyebutkan bahwa dirinya sampai menangis. Niki tampak menyesal karena tak bisa puasa Ramadan hari pertama.

"Niki enggak puasa. Ini mata sembab soalnya nangis. Aduh puasa pertama malah dapat (menstruasi)," ujar Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (17/5/2018).

Nikita Mirzani

Tak hanya dikarenakan tidak bisa menjalani ibadah puasa, ibu dua anak ini juga merasa sedih lantaran teringat akan orangtuanya. Setiap bulan Ramadan, Nikita dilanda rasa haru dan rindu kepada ibu serta ayahnya.

"Memang biasanya Niki puasa pertama ini sedih. Gua sudah yatim piatu. Biasanya awal-awal penuh keharuan karena kangen orangtua," ungkapnya.

Nikita Mirzani

Meski merasa sedih, wanita 31 tahun tersebut mengaku tidak dihibur oleh pasangannya, Dipo Latief. Bagi Nikita, sedih yang dirasakannya tidak dapat dihibur oleh apapun.

Baca Juga: Gempita Remix Lagu Milik Joshua, Gading Marten Minta Maaf

"Enggak ada yang menghibur sih. Ya namanya orang sedih dari hati mau gimana dihibur ya tetap sedih," tutup Nikita Mirzani.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini