nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Selamat! Chrissy Teigen Lahirkan Anak Kedua John Legend dengan Selamat

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Kamis 17 Mei 2018 14:38 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 05 17 33 1899432 selamat-chrissy-teigen-lahirkan-anak-kedua-john-legend-dengan-selamat-CSMP54SJvD.jpg Chrissy Teigen dan John Legend. (Foto: AP)

LOS ANGELES – Chrissy Teigen dikabarkan telah melahirkan anak keduanya bersama John Legend. Hal ini terungkap setelah Chrissy mengunggah sebuah cuitan di akun media sosial Twitter miliknya. Ia menunjukkan telah menyelesaikan proses kelahiran anak keduanya.

"Seseorang telah hadir," jelas Chrissy, seperti dikutip dari Eonline, Kamis (17/5/2018). Di belakang kata-kata tersebut, tak lupa dia menambahkan simbol dua bayi dan dua buah botol.

Baca juga: John Legend Bakal Isi Suara untuk Google Assistant

Anak kedua ini akan menjadi teman bermain dari Luna Simone Stephens yang kini berusia dua tahun. Diketahui, Luna kini sedang mengalami masa yang sangat aktif.

Penulis buku masak dan supermodel tersebut pertama kali mengumumkan kehamilannya pada November 2017. Hal itu dilakukannya dengan membuat sebuah video bersama Luna yang menunjuk ke perutnya dan berteriak ‘Baby!’.

Namun dikarenakan umurnya yang baru berusia dua tahun, Luna tampaknya tidak terlalu memahami kata-kata tersebut. Dia belum tahu jika sebentar lagi bakal menjadi seorang kakak perempuan.

Tapi, Chrissy sedikit takut apakah Luna sudah siap memiliki adik atau belum. "Aku belum tahu apakah dia sudah siap untuk menjadi kakak perempuan," lanjutnya.

Selain itu, Chrissy menyatakan bahwa kehamilan keduanya ini berjalan cukup sulit. Hal tersebut bukan dikarenakan adanya masalah dengan kandungannya, melainkan akibat alasan lain.

"Kehamilan kedua ini terasa lebih berat karena aku sudah memiliki anak (Luna Stephens). Aku harus berbagi energi antara mengasuh anak dan membawa satunya lagi dalam tubuh," papar dia.

Baca juga: Ingin Punya Anak Ketiga, Chrissy Telgen dan John Legend Kembali Tanamkan Embrio B

Chrissy juga pernah mengatakan bahwa dirinya dan John Legend tidak melakukan persiapan khusus dalam menyambut anak keduanya. Mereka terlihat lebih santai terkait kelahiran anak keduanya tersebut.

"Kami hanya menggunakan barang-barang lama yang pernah dipakai Luna sebelumnya. Kami tidak ingin kesusahan dengan itu," paparnya.

Sayangnya hingga kini masih belum diketahui jenis kelamin anak kedua mereka tersebut. Menurut kabar yang beredar, saat mengandung diketahui janin itu memiliki jenis kelamin laki-laki.

Begitu pula dengan nama yang akan diberikan oleh Chrissy dan John untuk anak keduanya tersebut. Mereka berdua masih bungkam dan belum mau memberikan keterangan lebih lanjut.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini