Image

Kembali Berhijab, Shinta Bachir: Kalau Dulu Masih Setengah-Setengah

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 17 Mei 2018 13:44 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 05 17 33 1899395 kembali-berhijab-shinta-bachir-kalau-dulu-masih-setengah-setengah-XM8l4vIjiU.jpg Foto: Sarah/Okezone

JAKARTA - Aktris sekaligus penyanyi Shinta Bachir memutuskan untuk kembali menutup auratnya setelah mengalami fase buka-tutup hijab beberapa waktu lalu. Oleh sebab itu, kini ia meminta didoakan agar ia tidak melepasnya lagi.

“Insya Allah doain dan minta doanya,” ucap Shinta Bachir saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (17/5/2018).

“Dan lebih baik memutuskan sesuatu itu bukan karena dari dorongan orang-orang, bukan karena pengin dipuji-puji tapi karena memang dari diri sendiri. Meskipun orang bilang 'Ah lu jelek ah pakai hijab' masa bodo gitu kan,” imbuhnya.

(Baca juga: Robby Abas Tak Merasa Jadi Biang Kehancuran Rumah Tangga Shinta Bachir)

Wanita 32 tahun itu mengungkapkan bahwa dahulu ia memutuskan untuk mengenakan hijab dengan setengah hati. Shinta Bachir menyebutkan keputusannya untuk berhijab kali ini berdasarkan kemauan diri sendiri, bukan dari paksaan orang lain.

“Kalau dulu itu masih setengah-setengah, dan dulu masih buka tutup, buka tutup. Kalau sekarang posisi saya benar-benar sendiri, enggak ada suami, enggak punya gitu lho, ya sudah pakai saja gitu,” ungkap Shinta Bachir.

(Baca juga: Sempat Jatuh Miskin, Shinta Bachir Rela Buka Jilbab dan Jualan Nasi)

Ketika memutuskan untuk berhijab pada pertengahan April lalu, pemain film Suster Keras ini tidak ingin lagi disangkutpautkan dengan masalah-masalah masa lalunya. Shinta Bachir ingin hidupnya yang kali ini dijalani dengan tenang.

“Saya pengin tenang intinya itu saja sudah. 2018 saya pengin tenang, pengin membesarkan anak, pengin hidup yang lebih baik lagi kalau nanti dikasih jodoh lagi karena Allah ya alhamdulillah karena sudah enggak ada sangkut-pautan lagi dengan berita-berita yang enggak enak didengar,” tutupnya.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini