Image

Jalani Ramadan Pertama, Angel Lelga-Vicky Prasetyo Kompak Ibadah Bersama

Muhamad Rizky, Jurnalis · Kamis 17 Mei 2018 13:43 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 05 17 33 1899393 jalani-ramadan-pertama-angel-lelga-vicky-prasetyo-kompak-ibadah-bersama-rtnlv68W9i.png Angel Lelga dan Vicky Prasetyo. (Foto: Okezone)

JAKARTA – Pasangan selebritis Angel Lelga dan Vicky Prasetyo akhirnya mendapati kebahagiaan yang dirasakan pasangan lain ketika memasuki bulan suci Ramadan. Di Ramadan pertama usai menikah, Angel dan Vicky benar-benar menikmati hangatnya kebersamaan, salah satunya dengan Salat Tarawih bersama di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Dalam video yang dilansir Go Spot, Angel yang mengenakan mukena berwarna hitam tampak khusyuk menjalankan ibadah. Itu juga yang dilakukan Vicky yang mengenakan setelan baju koko berwarna putih gading lengkap dengan pecinya yang tengah beribadah.

Baca juga: Hamil Anak Pertama, Angel Lelga dan Vicky Prasetyo Sudah Tak Targetkan Anak Kembar

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo.

Angel Lelga mengakui bahwa Ramadan kali ini terasa spesial lantaran sudah harus memikirkan suaminya, tidak seperti bulan puasa sebelumnya.

"Normal saja sih kayak bulan puasa seperti biasanya, cuma sekarang kan sudah berumah tangga, jadi aku ngurusinnya juga bukan ngurusin diri sendiri gitu ya," tutur wanita kelahiran Surakarta tersebut, sebagaimana dikutip Okezone, Kamis (17/5/2018).

Wanita berdarah Belanda-Manado itu juga mengungkapkan, di tengah kesibukannya menjalani aktivitas, selalu mewajibkan diri untuk terus menunaikan ibadah.

"Tradisinya sih pasti ibadahlah. Enggak ada yang gimana-gimana juga, gitu ya, dijalani dengan ibadah bareng saja. Kebetulan juga syuting bareng, gitu ya, jadi habis syuting kalau bisa disempatkan tetap beribadah gitu. Kayak Tarawih, kalau memang kekejar, diusahakan," terang Angel Lelga.

Baca juga: Soal 'Gladiator Boy', Angel Lelga: Kadang Saya Enggak Ngerti Apa yang Vicky Omongin

Sementara itu di kesempatan sama Vicky Prasetyo mengungkapkan bahwa istrinya saat ini memiliki fisik baik meski sedang mengandung calon buah hati mereka. Maka itu, dirinya percaya Angel mampu menjalani kesibukan dengan tanpa meninggalkan ibadah.

"Kalau dia sih fisiknya bagus, mentalnya juga bagus, jadi enggak cengeng fisiknya gitu lho. Justru makin banyak kegiatan, dia makin enjoy, yang penting kan enggak sampai terlalu berat, karena kalau enggak salah ada tiga sampai empat program barengan terus, makanya ada satu mungkin siangnya lebih banyak istirahat," tukas Vicky Prasetyo.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini