nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Marion Jola Jawab Isu Pacaran dengan Nino RAN

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Kamis 17 Mei 2018 13:37 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 05 17 33 1899390 marion-jola-jawab-isu-pacaran-dengan-nino-ran-msUtfY7Mkn.jpg Foto: Instagram

JAKARTA - Usai mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol, Marion Jola kini semakin dikenal publik. Selain terkait karier yang tengah dirintis, gosip hubungannya dengan lawan jenis juga mulai menjadi perbincangan kalangan banyak.

Salah satunya adalah soal kedekatannya dengan salah satu personel RAN, Nino. Ia pun tak sungkan menjelaskan hubungan yang dijalin dengan penyanyi sekaligus pencipta lagu berusia 30 tahun tersebut.

"Kan kita partner. Kan dia yang buatin aku lagu. Aku enggak dekat sama siapa-siapa," kata Marion di kawasan Mampang, Jakarta Selatan baru-baru ini.

(Baca juga: Mesranya Nino dan Marion Jola Saling Berbalas Komentar)

Kedekatan Marion dengan Nino memang mulai tercium usai keduanya duet di panggung Indonesian Idol belum lama ini. Terlebih Marion digandeng oleh Nino untuk single perdana yang siap dirilis dalam waktu dekat.

Dijelaskan oleh Marion, penggemarnya dan penggemar Nino memang kerap menjodohkannya dengan salah satu pelantun tembang Benar Nyata itu. Ia pun memastikan bahwa hubungannya dengan Nino hanya sebatas kakak dan adik.

"Enggak tahu tuh, dijodohin gara gara Lavers (fans Marion), fanbase aku sama fanbasenya RAN suka ngeship gitu padahal mah enggak. Aku sama Nino mah kita benar-benar kayak literally kakak adik," jelas dara berusia 17 tahun ini.

(Baca juga: Marion Jola Rela Tunda Kuliah Demi Karier)

Kerap dijodohkan oleh fans masing-masing, Marion maupun Nino tak merasa risih dan tetap bekerja secara profesional. Keduanya menanggapi secara santai dan tak menjadikannya masalah.

"Ketawa ketawa, lucu. Malah pengen bercandain lagi. Kayak lucu aja netizen, orang enggak ada apa apa katanya ngeship-ngeship ada something," kata Marion.

Lebih lanjut Marion menggambarkan sosok Nino yang dianggapnya memberikan inspirasi karena kemampuannya di industri musik Tanah Air. Dara asal Kupang ini pun tak sungkan memberikan pujian kepada penyanyi bernama lahir Anindyo Baskoro tersebut.

"Dia keren sih. Dia apa ya, kakak. Dia lebih tua dari aku. Dia pintar, dia bisa nyiptain lagu. Karirnya RAN itu kita sudah tahu, sehebat apa. Ka Nino itu keren sih," pungkasnya.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini