Image

Kasus Narkoba Roro Fitria dan Dhawiya Belum Temukan Titik Terang

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 17 Mei 2018 13:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 05 17 33 1899388 kasus-narkoba-roro-fitria-dan-dhawiya-belum-temukan-titik-terang-vGVlTKM97t.jpg Dhawiyah saat diamankan Polisi (Foto: Arif/Okezone)

JAKARTA - Beberapa artis Tanah Air yang terseret kasus narkoba sejak akhir 2017 sudah menjalani sidang. Nama-nama seperti Jennifer Dunn, Tio Pakusadewo, dan Fachri Albar kini sedang menghadapi proses pengadilan.

Namun hingga saat ini, masih ada nama artis lain yang belum diketahui kelanjutan proses hukumnya. Mereka adalah Roro Fitria dan Dhawiya Zaida, yang ditangkap pada awal 2018.

Khusus untuk Roro Fitria, berkas perkara sang aktris sejatinya sudah sempat dilimpahkan ke Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta. Namun karena dianggap belum lengkap, berkas Roro pun dikembalikan ke penyidik.

Roro Fitria

Lantas, bagaimana perkembangan kasus Roro Fitria saat ini? Kepada Okezone, Kasipenkum Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, Nirwan Nawawi mengatakan penyidik masih berupaya melengkapi berkas perkara.

"Berkas Roro sampai saat ini masih di penyidik," ujar Nirwan, Kamis (17/5/2018).

Baca Juga: Elvy Sukaesih Sedih Gagal Laksanakan Amanat Suami kepada Dhawiya

Seperti diketahui, Roro Fitria ditangkap pada 14 Februari 2018 di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan. Roro kala itu ditangkap usai polisi mengamankan WH selaku pemasok.

Lalu bagaimana dengan kelanjutan kasus Dhawiya Zaida? Sama seperti Roro, Nirwan Nawawi menyebut penyidik juga masih melengkapi berkasnya.

"Sama juga, masih di penyidik," tuturnya.

Dhawiyah

Baca Juga: Belum Menjenguk, Elvy Sukaesih Akui Takut Bertemu Dhawiyah

Dhawiya Zaida ditangkap bersama anak Elvi Sukaesih yang lain di kediaman sang ibu di kawasan Cawang, Jakarta Timur, 16 Februari 2018. Dari hasil penangkapan, polisi turut mengamankan barang bukti berupa narkotika jenis sabu seberat bruto 0,45 gram dan 0,49 gram, serta beberapa bukti lain seperti cangklong, alumunium foil, serta timbangan digital.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini