nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pangeran Harry Nikahi Janda, Jefri Nichol: Cewek yang Lebih Tua Itu Menarik

Achmad Fardiansyah , Jurnalis · Kamis 17 Mei 2018 13:16 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 05 17 33 1899381 pangeran-harry-nikahi-janda-jefri-nichol-cewek-yang-lebih-tua-itu-menarik-m9fRaCJj8s.jpg Jefri Nichol (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA – Aktor Jefri Nichol mengomentari pilihan Panggeran Harry untuk menikahi seorang janda tanpa anak, Meghan Markle. Menurutnya perempuan yang lebih tua usia dari pasangannya dianggap lebih menarik.

"Aw.. janda wow, selama orangnya seneng ya ga masalah, justru menurut gue, cewek yang lebih tua itu lebih menarik sih," katanya seperti yang dikutof dari Go Spot.

Baca Juga: Cerita Persahabatan dengan Adipati Dolken, Jefri Nichol: Kayak Abang Adik

Jefri Nichol

Tidak hanya Jefri yang memuji pilihan Harry, Susan Sumeh serta Amanda Rawles menyatakan hal yang sama. Harry memilih perempuan berdarah Amerika-Afrika itu merupakan pilihan yang tepat, meski dalam proses penikahannya itu menuai pro dan kontra dari warga Inggris lantaran banyaknya perbedaan antara Harry dan Meghan serta pernikahan tersebut terlalu menguras banyak dana yang diambil dari sebagian wajib pajak warga Inggris.

"Enggak masalah, kita enggak ada yang tahu, siapa, dimana dan yang nama jodoh itu. anak siapa beda berapa tahun jadi itulah yang namanya jodoh. jadi ya Tuhan pengennya itu mau gimana lagi," ucap Susan.

Baca Juga: Jefri Nichol Akui Pilih Naik Ojek Online daripada Kendaraan Pribadi

Jefri Nichol

Sebagaimana diketahui, pernikahan yang akan digelar pada 19 Mei 2018 di chapel St. George di Windsor, yang mana gelaran royal wedding ini dihelat simpel namun, tetap saja mewah, acara pernikahan agung ini sendiri diestimasikan akan bisa menelan dana sekitar 32juta Euro atau sekira Rp534 milyar.

Dalam pernikahan tersebut juga, nampaknya warga Inggris terkesan cuek menyambut moment langka tersebut, bahkan ayah mempelai perempuan dipastikan tidak akan hadir pada hari H royal weeding, belum diketahui secara pasti alasan ayah Meghan tidak akan hadir.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini