Image

5 Fakta Unik Meghan Markle yang Jarang Orang Ketahui, Nomor 4 Bikin Kaget!

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Kamis 17 Mei 2018 13:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 05 17 33 1899371 5-fakta-unik-meghan-markle-yang-jarang-orang-ketahui-nomor-4-bikin-kaget-6zPHvJmISD.jpg Foto: Istimewa

LOS ANGELES - Meghan Markle sebentar lagi akan secara resmi menjadi seorang putri dari kerajaan Inggris. Hal ini dikarenakan pada Sabtu (19/5/2018) pagi waktu setempat, Meghan akan segera dipersunting oleh Pangeran Harry.

Keduanya diketahui telah berpacaran sejak 2016 silam. Dan pada akhir 2017, Pangeran Harry pun melamar sang kekasih yang merupakan salah satu aktris Amerika yang namanya cukup dikenal.

Namun ternyata, banyak fakta mengenai Meghan yang tidak diketahui banyak orang, salah satunya seperti kesulitan ekonomi. Hal ini kemudian membawanya menjadi model pemegang tas di acara ‘Deal or No Deal’.

(Baca juga: Meghan Markle Ingin Ikuti Jejak Sosok Mendingan Putri Diana)

Nah, penasaran bukan fakta unik apa lagi yang disimpan wanita berusia 36 tahun ini? Jika penasaran, silahkan simak lima fakta unik Meghan Markle yang jarang orang ketahui, seperti Okezone rangkum dari Bazar, Kamis (17/5/2018) berikut ini.

Memiliki Nama yang Berbeda

Di dunia Hollywood, calon istri Pangeran Harry ini memang terkenal dengan nama Meghan Markle. Namun tahukah Anda jika sebenarnya Meghan memiliki nama yang berbeda di identitasnya?

Ya, nama sebenarnya dari Meghan adalah Rachel Meghan Markle. Namun, setelah dia menjadi artis, nampaknya dia rela ‘membuang’ nama tersebut untuk tampil di Hollywood. Dan benar saja, nama tersebut kini melekat erat dengan dirinya.

Meghan dan Pangeran Harry Ternyata Memiliki Hubungan Darah


Beberapa waktu lalu, muncul kabar jika Meghan dan Pangeran Harry ternyata masih memiliki hubungan darah. Hal ini diungkapkan oleh salah satu penulis dari Daily Mail pada Oktober 2017 lalu.

Mereka menemukan silsilah yang mengklaim bahwa Meghan dan Pangeran Harry sangat jauh terkait. Meski begitu, pohon keluarga yang mereka temukan menunjukkan bahwa hubungan pasangan itu berasal dari lima belas generasi ke masa lalu.

Penulis Kaligrafi Andal

Dalam suatu kesempatan, Meghan mengakui jika dirinya memiliki tulisan tangan yang sangat rapi. Bahkan dirinya mengakui jika dirinya telah lama belajar untuk menuliskan sebuah kaligrafi dengan sangat baik.

Saking rapinya, pasangan artis Robin Thicke dan Paula Patton pun pernah meminta jasa Meghan untuk menuliskan undangan pernikahan mereka berdua lho!

Seorang Penggemar Makanan

Dalam sebuah pernyataan, Meghan mengatakan bahwa dirinya sangat suka sekali memasak. Bukan tanpa dasar, ternyata dia melakukan hal tersebut karena dirinya merupakan seorang penggemar berat makanan.

(Baca juga: Patung Lilin Meghan Markle Akan Dipajang di Madam Tussauds)

Meghan mengatakan bahwa dirinya selalu mencari restoran baru yang memiliki makanan lezat. Dan dengan menyambangi restoran tersebut, dia bisa mendapatkan sebuah resep baru yang akan dia coba buat saat ada di rumah.

Pernah Operasi Plastik


Banyak orang yang mengatakan jika Meghan Markle sudah memiliki perawakan cantik semenjak dia dilahirkan. Dan banyak orang yang mengagumi kecantikan wajah dari Meghan Markle.

Namun tahukah Anda jika sebenarnya, pada November 2017, dia secara diam-diam melakukan operasi plastik di bagian hidung? Hal ini dibocorkan salah satu dokter bedah plastik kenamaan Hollywood.

Sang dokter, yakni Dr. Stephen T. Greenberg menyatakan bahwa Meghan merupakan pelanggan terbaiknya sepanjang sejarah dia melakukan operasi. Namun, Stephen menyatakan bahwa keluarga Kadarshian merupakan pelanggan nomor satu yang pernah dia tangani.

1 / 2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini