Image

Dua Anak Zaskia Adya Mecca Minta Dibangunkan Sahur dengan Cara Unik

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 17 Mei 2018 12:51 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 05 17 33 1899367 dua-anak-zaskia-adya-mecca-minta-dibangunkan-sahur-dengan-cara-unik-n6dQ3hGQQG.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Dua anak perempuan pasangan Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo sudah cukup untuk bisa melakukan puasa. Pagi hari tadi, keduanya diketahui sudah mulai menyantap hidangan sahur dan siap menjalani puasa di hari pertama.

Sebelum membangunkan sahur, kakak dari Haykal Kamil ini mengaku sempat diminta anak-anaknya melakukan sebuah hal yang unik jika nanti mereka sulit dibangunkan sahur. Terlebih Kala Madali Bramantyo, bocah perempuan yang sering kali menyita perhatian para netizen lantaran sifat ajaibnya ini, meminta agar bundanya menggulingkan dirinya dari tempat tidur.

(Baca juga: Ketika Zaskia Adya Mecca Beberkan Karakter Kepribadian Anak)

"'Abi! Bia! Besok subuh bangunin aku mau ikut shaur! Kalo aku ga bangun, guling2in aku ampe jatoh dari tempat tidur ya biar aku bangun!' -kala," tulis Zaskia Adya Mecca pada keterangan foto.

"Masyaa Allah semangatnya nak! Alhamdulillah jam 2.30 dia bangun sendiri disaat semua lagi masak .. good job Kals!," tambahnya.

Berbeda dengan permintaan Kala, anak pertama Zaskia dan Hanung, Sybil yang cenderung lebih manis juga memiliki permintaan yang lucu. Ia meminta agar sang bunda membangunkannya dengan cara menarik kaki dan menyeretnya dari tempat tidur, jika tak bisa bangun sahur.

"Kalo si cantik ini beda lagi cara minta banguninnya 'Biaa .. kalo aku ga kebangun shaur tolong tarik kaki aku! Seret aja ampe aku bangun! Tolong ya biaa', entah ide darimana," ujarnya.

(Baca juga: Zaskia Adya Mecca Ungkap Pengalaman Pertama Ajak Semuan Anaknya Jalan-Jalan)

"tapi masyaa Allah, pas dibangunin sekali dia buka mata lalu senyum .. selamat shaur sayang .. semoga semangat shaurnya istiqomah sampai akhir ramadhan nanti," sambungnya.

Namun permintaan kedua bocah lucu ini tidak sampai dilakukan oleh Zaskia maupun Hanung. Pasalnya, keduanya cukup mudah untuk dibangunkan sahur, bahkan terlihat sangat bersemangat untuk menjalani puasa hari pertama.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini