nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ada Karaoke dan Salon, Berapa Biaya yang Dikeluarkan Nikita Mirzani untuk Rumah?

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 17 Mei 2018 12:51 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 05 17 33 1899366 ada-karaoke-dan-salon-berapa-biaya-yang-dikeluarkan-nikita-mirzani-untuk-rumah-IL50KoK1Gc.jpg Nikita Mirzani (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Nikita Mirzani menceritakan pembangunan rumah pribadinya akan segera selesai. Ia pun menyebutkan kalau kediamannya yang bertempat di kawasan Jakarta Selatan itu sudah bisa dihuni pada Juli mendatang.

"Alhamdulillah rumah sudah hampir jadi, kemarin atapnya sudah mulai dipasang," ujar Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (17/5/2018).

- Baca Juga: Nikita Mirzani Bongkar Sosok Penebar Garam

 

"Terus sudah mulai dialus-alusin temboknya. Habis itu masuk design interior, perambotan. Baru ditempatin sekitaran bukan Juli akhirlah ditempatin," tambahnya.

Rumah milik ibu dua anak tersebut terdiri dari 3 lantai tersebut nantinya akan berisikan 4 kamar, kolam renang, salon kecantikan, dan bahkan terdapat ruang untuk karaoke.

"Ada 4 kamar total semuanya, ada kolam berenang juga alhamdulillah ada ruang karaokenya alhamdulillah. Ada salon di bawah alhamdulillah. Ya ini rumah dari dulu kepingin nabung kan terus akhirnya baru bisa teralisasikan tahun ini," ungkap Nikita Mirzani.

Lantas berapakah biaya yang dikeluarkan Nikita Mirzani untuk membangun rumah mewahnya tersebut? Ia memilih enggan menjawabnya. Bahkan saat disebutkan nominal 10 miliar, dirinya mengatakan kalau harga rumah itu bisa membuatnya tidak perlu bekerja lagi.

 

"Rumah di Jakarta Selatan kalau untuk rumah segede itu kayanya lebih (3 miliar). Ya kalo dijual lagi gue enggak usah kerja lah intinya itu, itu saja rumah sudah cukup alhamdulillah," tutupnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini