nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hari Pertama Puasa, Tantri 'Kotak' Ingatkan Netizen Jaga Jempol di Medsos

Taufik Fajar, Jurnalis · Kamis 17 Mei 2018 12:26 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 05 17 33 1899356 hari-pertama-puasa-tantri-kotak-ingatkan-netizen-jaga-jempol-di-medsos-bfLkht91Nc.jpg Keluarga Tantri (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pada bulan puasa kali ini, Tantri Kotak, mengingatkan kepada warganet, agar bijak dalam bersosial media. Bahkan wanita bernama lengkap Tantri Syalindri Ichlasari itu, mengajak semuanya, agar tidak menyebarkan berita hoax.

Vokalis band Kotak tersebut, mengungkapkan hal itu, melalui unggahan sebuah foto di Instagram pribadi Tantri Kotak @tantrisyalindri.

 

Dalam foto yang diunggah itu, Tantri Kotak memperlihatkan foto dirinya sendiri bersama suami Hatna Danarda alias Arda dan sang buah hati, Karanda Medina Tanarda alias Kara.

- Baca Juga: Ada Ledakan di Surabaya, Tantri: Ini Peringatan Buat Kita

Terlihat pada foto itu, Tantri memperlihatkan senyuman, sedangkan suaminya tampak gagah disampingnya. Sedangkan Kara digendong oleh Tantri. Ia pun melengkapi unggahan foto itu, dengan sebuah keterangan yang membuat warganet terbawa perasaan.

"Ketika social media diciptakan untuk menjadi media hiburan digital. Gunakanlah untuk hal yang membuat kamu bahagia, jangan sebaliknya. Menebar isu2 hoax tanpa tau itu berita asli atau tidak. Hati2 jempolmu!! Lagi puasa, jempolnya juga dijaga ya. Maaf lahir & batin dari kami #tanarda semoga puasa tahun ini lebih dalam maknanya dan mendapat keberkahan untuk semua saudara muslim saya di dunia. Amiin ya Rabb...," tulis Tantri Instagramnya, Kamis (17/5/2018).

Melihat unggahan Tantri, para warganet pun turut berkomentar. Sebagain besar dari mereka pun menunjukkan berbagai kalimat simpati dengan adanya kejadian tersebut.

"Met puasa mama karaa @tantrisyalindri," kata @intanrj22.

 

"Aamiin... selamat menjalankan ibadah puasa juga kak @tantrisyalindri dan keluarga," sahut @mukenarayonpremium.tsabita.

"Selamat berpuasaaaaa," sambung @jeanyieg.

"Maaaf lahir batin juga kak @tantrisyalindri salam Ramadan," ujar @siti_singgih_rusmanto

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini