nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

3 Tahun Wafat, Olga Syahputra Selalu Dirindukan Keluarga dan Penggemar

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 17 Mei 2018 11:41 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 05 17 33 1899335 3-tahun-wafat-olga-syahputra-selalu-dirindukan-keluarga-dan-penggemar-TBG6HJ7ZR1.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Presenter sekaligus komedian Olga Syahputra sudah tiga tahun lamanya meninggalkan dunia ini. Namun, kehadiran serta kenangan bersamanya, nampak terus melekat di hati semua orang, khususnya keluarga.

Dimomen Ramadan kali ini, Billy Syahputra sebagai adik mengaku selalu mengingat apa yang dilakukan sang kakak ketika mendekati bulan puasa. Bahkan ia pun selalu mengingat kebiasaan Olga yang hampir tidak pernah melakukan sahur dan berbuka di rumah, lantaran kesibukan pekerjaan.

(Baca juga: Makam Olga Mendadak Banyak Bunga, Pemberian Siapa?)

"Hal yang dirindukan pastinya kalau kita mau menyambut bulan Ramadan tuh pasti almarhum sama bang Billy liburan setelah Ramadan berakhir. Bang Billy liburan dan yang terutama sih sebelum Ramadan itu pasti dia (alm Olga) wanti-wanti sama mama minta lontong, rendang, sama kerupuk yang merah kerupuk padang, itu pasti selalu almarhum minta untuk disiapkan kalau di lokasi syuting mama atau orang mama ngirim ke lokasi syuting," ungkap Billy yang ditemui di TPU Pondok Kelapa, Rabu 16 Mei 2018.

"Terus momen ketika buka puasa di lokasi syuting lalu sahur bersama di lokasi syuting hampir sebulan itu enggak pernah buka puasa dan sahur di rumah. Pasti di lokasi syuting," sambungnya.

(Baca juga: Keluarga Gelar Haul 3 Tahun Kepergian Olga Syahputra)

Sementara itu, bagi Nurrokhman, ayahanda Olga, hingga kini ia diketahui masih rajin mengunjungi makam sang anak setiap minggunya. Bahkan kelucuan serta sifat supel Olga, membuat dirinya selalu ingin tertawa.

"Banyak ya, dia kan orangnya lucu ya. Kalau ngomong juga spontan. Walau sama bapaknya, sama emaknya. Dianggap sudah kayak adiknya saja ngomongnya," tutur Nurrokhman.

Tak hanya dibenak keluarga, Olga Syahputra juga masih memiliki tempat dihati para penggemar. Bahkan hingga kini kuburannya diketahui masih tetap ramai dikunjungi banyak orang yang berniat untuk berziarah.

"Ya saya sebagai orang tua, sangat terharu. Ternyata masih banyak yang suka sama almarhum," tutup Nurrokhman.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini