nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pacaran Beda Keyakinan, Susan Sameh Tetap Dapat Restu Orangtua

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 17 Mei 2018 11:40 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 05 17 33 1899333 pacaran-beda-keyakinan-susan-sameh-tetap-dapat-restu-orangtua-mOV5I9J11j.jpg Susan Sameh dan Fero (Foto: Instagram)

JAKARTA - Meski memiliki perbedaan agama dengan Fero Walandouw, Susan Sameh menyebutkan bahwa hubungan asmara keduanya tidak mendapatkan pertentangan dari orangtua masing-masing.

Bahkan, wanita 21 tahun tersebut mengungkapkan kalau ibundanya sangat dekat dan sayang terhadap Fero Walandouw. Begitu pula dengan dirinya yang sudah dekat dengan keluarga kekasihnya itu.

- Baca Juga: Takut Tuhan, alasan Susan Sameh Jatuh Hati pada Fero Walandouw

 

"Kalau keluarga aku kebetulan mami aku sudah dekat sama Fero. Aku juga sudah deket sama keluarganya Fero. Baik-baik semuanya. Keluarganya Fero baik banget sama aku, care sama aku," ujar Susan Sameh saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu, 16 Mei 2018.

"Mami aku pun kalau nelepon aku nanyanya 'Feronya mana? Enggak berantem kan?' kok enggak jalan sama Fero?'. Jadi benar-benar mami pun sudah sayang sama Fero. Kalau sama papi karena di mesir, jadi agak jauh," lanjutnya.

Telah mendapatkan restu dari keluarga masing-masing, lantas kapankah keduanya akan mengakhiri hubungan ke jenjang pernikahan? Menurut Susan Sameh, ia bukanlah tipe wanita tidak mempunyai target usia untuk menikah.

Kendati demikian, mantan kekasih Billy Syahputra ini tetap berharap diberikan jalan yang terbaik untuk hubungannya dengan Fero Walandouw.

 

"Aku bukan orang yang mau matokin nikah umur berapa. Takutnya nanti enggak sesuai akhirnya kecewa dengan diri kita sendiri," ungkap Susan Sameh.

"Kok enggak sama sih sama apa yang kita mau jadi jalanin saja lakuin yang terbaik. Semoga dikasih jalan yang baik dilancarin. Kapannya itu semua sudah diatur sama Tuhan," tutupnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini