nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Niat Tampil Cantik, Unggahan Foto Ashanty Malah Kena Nyinyir Netizen

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 17 Mei 2018 09:50 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 05 17 33 1899295 niat-tampil-cantik-unggahan-foto-ashanty-malah-kena-nyinyir-netizen-pEnhxYbYlo.jpg Ashanty (Foto: Instagram)

JAKARTA – Penampilan penyanyi Ashanty selama ini hampir selalu mendapatkan pujian dari masyarakat. Akan tetapi, berbeda dengan foto yang belum lama ini diunggahnya di Instagram. Penampilan ibu dua anak ini dinilai sangat tua bahkan beberapa warganet menilai Ashanty seperti seorang pria.

Melalui akun instaram pribadinya, istri dari Anang Hermansyah ini mengunggah sebuah potret dirinya. dalam foto tersebut, Ashanty tengah mempromosikan pakaian yang merupakan produk buatannya itu.

 

Akan tetapi, di unggahan tersebut, Ashanty mendapatkan berbagai cibiran warganet. Dandanan yang terlihat begitu tebal serta warna rambut pirang ternyata menjadikan wanita 33 tahun ini dikritik oleh warganet.

“Sumpah ini foto kok kayak waria ya? Mohon maaf mba Ashanty tapi mukanya saya lihat memang begitu,” tulis salah seorang warganet.

“Bunda Ashanty kok kelihatan tambah tua sih? Mukanya itu loh make up nya ketebalan bun, enggak cocok sama bunda. Maaf ya bun itu hanya pendapatku saja,” sahut warganet lainnya.

- Baca Juga: Simak Perjalanan Cinta Ashanty dan Anang Hermansyah

“Ya ampun ku pikir tadi waria. Maaf ya tapi jadi enggak karuan penampilannya. Bukannya makin sopan malah makin menjadi-jadi. Jadi malah berlebihan,” ujar akun lainnya.

Selama ini, penampilan Ashanty memang hampir selalu terlihat elegan. Bahkan tak sedikit masyarakat yang kagum akan kecantikan serta penampilannya.

Belum lagi dalam keluarga, Ashanty terlihat sangat akrab dengan kedua anak sambungnya, Aurel dan Azriel. Bahkan kedua anak Anang dari pernikahannya dengan Krisdayanti sering mengungkapkan jika Ashanty sangat mengurus mereka.

 

Belum lama ini, Ashanty merayakan ulang tahun pernikahannya dengan Anang Hermansyah. Di perayaan pernikahan yang ke enam tahun itu, mereka menggelar sebuah acara spesial di Pulau Dewata. Dalam acara tersebut, Ashanty dan Anang kembali terlihat seperti menikah dan mengucap janji suci.

Momen tersebut dibagikan oleh Ashanty di akun Instagram miliknya. Akan tetapi, unggahant tersebut ternyata menuai pro dan kontra di kalangan warganet. Tak jarang dari mereka yang menilai perayaan tersebut seakan bertentangan dengan keyakinan yang dianut Anang dan Ashanty.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini