Image

Rossa Unggah Foto Ucapkan Selamat Puasa, Warganet Tanya Keberadaan Afgan

Taufik Fajar, Jurnalis · Kamis 17 Mei 2018 01:48 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 05 17 33 1899232 rosa-unggah-foto-ucapkan-selamat-puasa-warganet-tanya-keberadaan-afgan-hT1xGJVSTl.jpg Rossa (Foto: Okezone)

JAKARTA- Penyanyi Rossa ikut mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa yang akan dilaksanakan umat Muslim di Indonesia pada Kamis 17 Mei 2018.

Ucapan selamat menunaikan ibadah puasa tersebut, ia unggah foto pada akun pribadi Rossa @itsrossa910. Bahkan wanita yang kerap disapa Ocha itu, menunggah dirinya sendiri pada foto tersebut.

Dalam foto yang di unggah itu, Rossa memberikan kalimat ucapan selamat Ramadan 1439 H. Ia pun melengkapi unggahan foto itu, dengan sebuah keterangan yang membuat warganet terbawa perasaan.

"Mohon maaf lahir bathin temen-temen. Selamat menunaikan ibadah puasa untuk kamu dan keluarga semua," tulis Rossa pada Instagramnya.

Melihat unggahan Rossa para warganet pun seakan berlomba-lomba untuk berkomentar. Sebagain besar dari mereka pun menunjukkan berbagai kalimat pujian dengan adanya kejadian tersebut.

"Selamat menjalankan puasa teh Ica," kata @godinion95.

"Sama" teh @itsrossa910 Marhaban ya Ramadhan mohon maaf lahir batin! barang kali ada komentar yg kurang berkenan," sahut @alfi180888.

"Mohon maaf lahir bathin juga bubu @itsrossa910 slamat menunaikan ibadah puasa juga teh marhaban ya ramadhan," sambung @putri21ciput.

"Selamat menunaikan ibadah puasa jg teteh @itsrossa910 dan smuanya...slalu adem liat wajahmu teh...luv," ujar @yeni5381.

Bahkan ada sebagian warganet yang menanyakan keberadaan Solois Afgansyah Reza alias Afgan.

"Andai di sebelah ya ada Afgan pakek peci,,pasti akan adem liat fotonya... ya Allah kabulkan doa kami para rakyat Afros," kata @bubahalfian.

"@afgansyah.reza komen donk memang iyaa ada hubungan yaa sm sii @itsrossa910," tulis @aeshamulya.

 Rossa Sukses Hibur Penggemar di The Journey of 21 Dazzling Years

Seperti diketahui, sudah bukan rahasia lagi jika Afgan dan Rossa memiliki hubungan yang sangat dekat. Saking dekatnya, dua solois beda generasi itu sampai digosipkan pacaran berkali-kali.

Gosip asmara tersebut bukan tanpa dasar. Pasalnya, Afgan dan mantan istri Yoyo PADI ini kerap kali tampil mesra di sejumlah kesempatan.

Sayangnya, walau tak pernah ragu menunjukkan kemesraan mereka, tapi Afgan dan Rossa sama-sama enggan mengungkap status hubungan mereka. Setiap kali ditanya apa status mereka, baik Afgan atau pun Rossa sama-sama memilih bungkam.

 Rossa Sukses Hibur Penggemar di The Journey of 21 Dazzling Years

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini