nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kiat Mayangsari ketika Harus Tampil Cantik Maksimal

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 17 Mei 2018 05:33 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 05 17 33 1899222 kiat-mayangsari-ketika-harus-tampil-cantik-maksimal-zVFk9ScBfS.jpg Mayangsari (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Meski sudah menginjak usia kepala empat, penyanyi Mayangsari merasa bahwa kecantikan merupakan salah satu hal yang penting. Baginya, setiap wanita sudah seharusnya selalu memperhatikan kecantikan diri.

Untuk mempercantik diri, tentu setiap wanita mempunyai berbagai macam cara. Salah satu adalah menggunakan bulumata sambung, sama seperti yang dilakukan oleh istri dari Bambang Trihamodjo.

Mayangsari

(Baca Juga: Ucapkan Selamat Berpuasa, Baju Muslim Nia Ramadhani Ini Jadi Buruan Netizen)

(Baca Juga: Vakum dari Musik, Britney Spears Bahagia Jadi Ibu Rumah Tangga)

“Penting sekali karena kodratnya wanita kan identik dengan cantik. So penting untuk para wanita, selalu tampil cantik. Tapi saya selalu tampil alami,” ujar Mayangsari saat ditemui di PK Beauty Space, kawasan Gandaria, Jakarta Selatan.

Sebelum menggunakan bulumata sambung, Mayangsari mengaku kerap menggunakan bulumata sambung. Namun, meski tidak terlalu mahir, pelantun lagu Tiada Lagi ini tidak dibantu oleh oranglain, melainkan memakainya seorang diri.

“Saya suka memakai bulumata palsu meskipun tidak selalu oke, dan saya memakai sendiri bulumata palsu itu,” paparnya.

Mayangsari

Meski mengikuti tren bulumata sambung, wanita 46 tahun ini menyebutkan kalau biaya yang dikeluarkannya tidaklah mahal. Oleh sebab itu, ia tak ragu untuk menambah kecantikan parasnya dengan menggunakan bulumata sambung.

“Budget hanya untuk bulumata mat tidak mahal. Kalau untuk pemasangan free karena pasang sendiri. Buat saya bulumata penting untuk menambah kecantikan saya,” ungkap Mayangsari.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini