nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

1 Tahun Pacaran dengan Fero Walandouw, Susan Sameh: Banyak Cobaan

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 17 Mei 2018 02:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 05 17 33 1899219 1-tahun-pacaran-dengan-fero-walandouw-susan-sameh-banyak-cobaan-fbagwdgreo.jpg Susan Sameh dan Fero (Foto: Instagram)

JAKARTA - Hubungan asmara Susan Sameh dan Fero Walandouw sudah terjalin satu tahun. Selama itu pula, wanita berdarah Mesir ini menyebutkan bahwa keduanya mengalami banyak cobaan yang menghiasi kisah asmaranya.

Di balik cobaan yang dialami keduanya, Susan Sameh bersyukur karena dirinya mendapatkan banyak pelajaran. Salah satunya adalah, mereka selalu belajar dari kesalahan-kesalahan yang diperbuat.

"Pasti banyak cobaan, bumbu-bumbu," ungkap Susan Sameh saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (16/5/2018).

Susan Sameh dan Fero, Foto: Instagram

(Baca Juga: Disunat, Arjuna Pemain Sitkom TOP Cuti Syuting)

(Baca Juga: Banyak Syuting di Bulan Ramadan, Amanda Rawles Takut Batal Puasa)

"Tapi aku bersyukur banget satu tahun sama Fero, aku dapat banyak pelajaran. Kita berdua sama-sama belajar atas kesalahan-kesalahan yang sudah kita buat," paparnya.

Setiap masalah yang dihadapi, Susan dan Fero tidak ambil pusing dan menjadikannya sebagai pembelajaran. Bagi mantan kekasih Billy Syahputra ini, pembelajaran yang paling berharga berasal dari pengalaman.

"Masalah-masalah yang kita alami bukannya bikin pusing, tapi kita berdua saling belajar karena menurut aku pelajaran paling berharga itu adalah pengalaman," ujar Susan Sameh.

 Susan Sameh dan Fero, Foto: Instagram

Selama satu tahun menjalin asmara, wanita 21 tahun ini menyebutkan bahwa Fero Walandouw merupakan sosok kekasih yang mempunyai paket lengkap, yakni romantis dan perhatian.

"Semuanya, paket komplit. Romantis iya, perhatian iya, apalagi ya, semuanyalah," tutup pemain film Suami Untuk Mak.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini