nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kumpulan Aksi Terbaik Film Mission: Impossible-Fallout Diungkap lewat Trailer Terbaru

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 17 Mei 2018 11:19 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 05 17 206 1899326 kumpulan-terbaik-film-mission-impossible-fallout-diungkap-lewat-trailer-terbaru-nWmqD7DZc6.jpg Cuplikan Film Mission Immposible

JAKARTA – Paramount Pictures dan Skydance telah luncurkan trailer sekuel keenam dari film Mission: Impossible resmi diluncurkan Paramount Picture. Tampilan baru disuguhkan pada Mission: Impossible – Fallout.

Christopher McQuarrie kembali ditunjuk menjadi dalam film ini. Dalam film ini, Ethan Hunt yang diperankan oleh Tom Cruise ditemukan tengah terikat tali karena perbuatan baik masa lalu IMF kembali menghantui mereka dengan cara terburuk.

Ketika sebuah misi IMF berakhir dengan buruk, dunia menghadapi konsekuensi yang mengerikan. Ketika Ethan Hunt (Tom Cruise) bertanggung jawab dalam menyelesaikan misinya, CIA mulai mempertanyakan kesetiaan dan motifnya. Tim IMF menemukan diri mereka bertarung melawan waktu dan diburu oleh pembunuh bayaran ketika mereka mencoba mencegah bencana global.

Baca Juga: Pulih dari Cedera Pergelangan Kaki, Tom Cruise Kembali Jalani Syuting Mission: Impossible 6

Tom Cruise

McQuarrie mengumpulkan semua bagian terbaik untuk sekuel ini. Tidak hanya membawa kembali pada tokoh favorit seperti Michelle Monaghan dan Simon Pegg, tetapi juga memperkenalkan beberapa karakter baru yang dimainkan oleh Henry Cavill dan Angela Bassett. Mission: Impossible – Fallout juga mendatangkan kembali Rebecca Ferguson yang sebelumnya membintangi Rogue Nation breakout.

Paramount telah memposisikan bagian dari misi sebagai penangkal blockbuster yang dipicu oleh CG, karena McQuarrie dan Cruise bekerja untuk membawa aksi praktis yang paling membuat penonton terkesima.

Baca Juga: Trailer Perdana Mission: Impossible 6 Sajikan Berbagai Aksi Menegangkan

Tom Cruise

Trailer ini menyediakan lebih banyak plot, termasuk bagaimana karakter Cavill pada dasarnya adalah antagonis, meskipun peran penjahat masih dimainkan oleh Sean Harris. Mission: Impossible – Fallout digadang-gadang menjadi film Mission: Impossible terbaik. Pasalnya, McQuarrie mengedepankan semua bagina film di sini, baik dalam aksi ataupun dalam segi alur cerita.

Film ini akan ditayangkan pada 26 Juli 2018 di Inggris dan di Amerika pada 27 Juli mendatang. Sementara itu, tanggal 2 Agustus 2018, film ini akan ditayangkan perdana di Australia. Demikian seperti dilansir dari Collider.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini