Image

CEO Disney Pastikan Avengers 4 Bukan Seri Terakhir

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Kamis 17 Mei 2018 02:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 05 17 206 1899235 ceo-disney-pastikan-avengers-4-bukan-seri-terakhir-WP6QZr6rTR.jpg Avengers 4 (Foto: Denofgeek)

LOS ANGELES - Para penggemar Marvel hingga saat ini masih merasa kecewa dengan akhir film Avengers : Infinity War. Pasalnya, di akhir film tersebut para penonton merasa digantungkan dengan penuh banyak tanda tanya.

Namun beberapa waktu ini dikabarkan jika film terbaru Avengers dikabarkan telah masuk fase pra-produksi. Film ini dijadwalkan akan segera muncul di layar lebar pada April 2019, setidaknya untuk wilayah Inggris dan sekitarnya.

Dijelaskan jika Avengers 4 merupakan akhir dari tiga fase fanchise dari Avengers. Dan banyak orang berspekulasi jika film tersebut akan menjadi akhir dari franchise Avegers.

 Avengers

(Baca Juga: Rossa Unggah Foto Ucapkan Selamat Puasa, Warganet Tanya Keberadaan Afgan)

(Baca Juga: Tragis, Gatot Brajamusti Jalani Sidang di Hari Pertama Puasa)

Tapi, CEO Disney Bob Iger menjelaskan bahwa kekhawatiran tersebut tidak akan terjadi. Dia mengatakan bahwa seri Avengers akan terus dilanjutkan dan dapat berlanjut beberapa dekade mendatang.

"Kami bertemu secara rutin dengan tim Marvel, dan kami telah merancang film-film Marvel yang akan membawa kami ke dalam dekade berikutnya," ujar Iger seperti dikutip dari laman Comicbook.

Namun nampaknya, Iger tengah berencana untuk membuat franchise baru di luar Avengers.

“Saya kira kami akan mencoba apa yang akan saya sebut sebagai franchise baru di luar Avengers. Namun ini bukan berarti Anda tidak akan melihat lebih banyak pahlawa Avengers. Kami hanya belum membuat pengumuman tentang itu,” lanjutnya.

Iger melanjutkan bahwa tujuan dari Avengers 4 adalah membuat sebuah kesimpulan dari plot yang dimulai dari film Iron Man yang diluncurkan pada 2008 lalu. Hal inilah yang mungkin memicu penggemar beranggapan jika Avengers akan berakhir.

"Mengingat popularitas karakter dan popularitas franchise, saya rasa orang-orang tidak boleh menyimpulkan bahwa tidak akan ada film Avengers lain," katanya.

 Avengers

Sekedar informasi, Avengers : Infinity War di minggu pertamanya berhasil meraup sekira USD640 juta atau sekira Rp9 triliun di minggu awalnya. Dan pada hari ke-11, mereka telah menembus keuntungan sebesar USD1,1 miliar atau sekira Rp15 triliun.

Dan pada saat ini, film tersebut menjadi salah satu film superhero dengan pendapatan tertinggi, melampaui pendapatan dari seri Avengers pertama yang diluncurkan beberapa tahun yang lalu.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini