Image

Hari Ini, Shawn Mendes Bakal Hadirkan Single Terbaru

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 18 Mei 2018 02:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 05 17 205 1899654 hari-ini-shawn-mendes-bakal-hadirkan-single-terbaru-tOv6hs8RVD.jpg Shawn Mendes (Foto: Aceshowbiz)

LOS ANGELES – Shawn Mendes kembali membuat para Mendes Army, sebutan untuk para penggemarnya, kegirangan. Penyanyi asal Kanada ini mengumumkan akan merilis satu single baru pada hari Jumat nanti.

Lagu baru Shawn ini berjudul In the Morning. Ini merupakan lagu keempat yang diambil dari mini album terbarunya setelah In My Blood, Lost in Japan, dan kolaborasinya bersama Khalid di lagu Youth.

Pada akun Instagramnya, penyanyi yang sedang dikabarkan dekat dengan Hailey Baldwin ini mengunggah artwork dari In the Morning. Di dalam unggahan itu, tertulis kata-kata, “where were you in the morning?”

(Baca Juga: Digarap Label Baru, Ridho Rhoma Dinilai Masih Bisa Bersinar)

(Baca Juga: Tissa Biani Tak Menyangka Bio One Pacaran dengan Anya Geraldine)

Kabar ini pun langsung disambut antusias tinggi dari para Mendes Army. Para penggemar kegirangan dan tak sabar untuk segera mendengarkan karya terbaru dari sang idola.

“Oh Tuhan, aku sudah tidak sabar menunggu hari Jumat tiba. Terima kasih Shawn,” tulis @somerandomperson82.

“Aku sudah tidak sabar! Sangat bangga denganmu Shawn, perjuanganmu sudah sejauh ini,” puji akun @chloecocomarguerite.

 Shawn Mendes, Foto: The Huffington Post

Selain mengumumkan akan melepas satu single baru, Shawn juga akan menggelar Shawn Mendes The Tour di Amerika Utara. Penjualan tiket untuk konser tersebut akan resmi dibuka pada hari ini.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini