nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sambut Bulan Ramadan, Jebolan Indonesian Idol Eksis dengan Single Religi

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 17 Mei 2018 06:34 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 05 17 205 1899247 sambut-bulan-ramadan-jebolan-indonesian-idol-eksis-dengan-single-religi-0AKamKIrLS.jpg Windy (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Menyambut bulan suci Ramadan, Windy Ghemary, jebolan Indonesian Idol 2014 kembali eksis dengan menelurkan single terbaru. Ya, Windy rupanya bakal kembali eksis dengan single religi yang bertajuk Keagungan-Mu karya Ilham Baso.

Di bawah naungan label Athena Jaya Production, Windy resmi meluncurkan single Keagungan-Mu di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Rabu 16 Mei 2018.

"Single Keagungan-Mu ciptaan Ilham Baso yang lagunya cocok, juga pas sama liriknya," kata Windy Ghemary.

 Windy Idol

(Baca Juga: Meski Tua 4 Tahun, Irma Darmawangsa Akui Nyaman Pacaran dengan Ricky Cuaca)

(Baca Juga: Noel Gallagher Kecewa dengan Album Baru Arctic Monkeys)

Lebih lanjut bila berbicara soal lirik dalam lagu tersebut, Windy menceritakan bahwa lagu ini menjadi caranya untuk bersyukur pada Allah. Terlebih lewat lagu ini, Windy pun dapat menumpahkan curahan hatinya disaat gelisah ataupun yang lainnya pada sang Pencipta.

"Lirik lagu 'Keagungan-Mu' tentang bagaimana saya bersyukur akan adanya Allah, tuhan dengan segala keagungan-Nya menjadi penyejuk, kadang resah, pendingin juga bagi saya, yang kadang panas," sambungnya.

"Bagaimana saya sebagai manusia mensyukuri apa yang diberikan kepada saya, tentang rezeki, lingkungan, orang-orang di samping saya," ceritanya.

 Windy Idol

Sementara itu, yang menjadi pertimbangan untuk menyanyikan single religi ini, Windy justru ingin mencoba hal baru, mengingat single yang sebelumnya bergenre pop. Dan kebetulan momen ini bertepatan dengan menyambut bulan suci Ramadan. Sebagai informasi, ini kali pertama Windy menyanyikan single religi lho.

"Pertimbangannya, karena kemarin dah berapa single lagu pop, terus ambil moment aja, mau puasa. Isinya juga bagus, ya udah. Ini lagu pertama religi aku ya," tutupnya.

Seperti diketahui, Windy Ghemary merupakan salah satu penyanyi berkat jebolan Indonesian Idol 2014. Kala itu langkahnya mesti terhenti pada saat 7 besar ajang Indonesian Idol. Kendati begitu kiprahnya dalam industri musik Tanah Air tak main-main, tercatat Windy telah memiliki dua single yang bergenre pop, diantaranya Masih Mencintaimu karya tangan dingin Posan Tobing drummer ex Kotak.

Dan pada 2017 lalu Windy Ghemary kembali menyapa para fansnya dengan kembali me-release single yang berjudul Gelisah Hati.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini