Image

Banyak Syuting di Bulan Ramadan, Amanda Rawles Takut Batal Puasa

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Rabu 16 Mei 2018 19:48 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 05 16 33 1899145 banyak-syuting-di-bulan-ramadan-amanda-rawles-takut-batal-puasa-O0M0HuKKUV.jpeg

JAKARTA - Bulan ramadan diisi oleh Amanda Rawles dengan menjalankan syuting untuk film terbarunya yang berjudul Dear Nathan Hello Salma. Oleh sebab itu selama 15 hari syuting, ia akan mempersiapkan fisik agar tetap sehat dan kuat.

Berpuasa sembari syuting dengan lokasi di luar ruangan, aktris berusia 17 tahun ini pun tak menampik banyaknya tantangan yang akan dihadapinya, salah satunya adalah cuaca yang panas.

"Iya, pas puasa. Aku lagi siapin fisik saja semoga sehat dan kuat untuk jalani puasa," ujar Amanda Rawles saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (16/5/2018).

 

"Syuting mulai tanggal 19 di sekitaran Jabodetabek selama 15 hari. Tantangannya pasti panas ya karena banyak syuting outdoor dan Jakarta lagi panas. Ini ujian banget pasti bakal berpengaruh lah," tambahnya.

Meski sudah sempat mempunyai pengalaman syuting di bulan ramadan, Amanda Rawles tetap merasakan kesulitan. Ia juga tak menampik kerap tidak kuat dan mengakibatkan puasanya batal.

 

"Sebelumnya sudah pernah syuting pas Ramadan. Cuma gitu deh kadang kalau adegannya berat suka enggak kuat, pasti suka batal. Tapi diganti lah," ungkap Amanda Rawles.

Kendati demikian, puasa tahun ini, pemain film Perfect Husband tersebut akan menjalaninya dengan niat yang penuh agar dan memberikan yang terbaik di ramadan tahun ini.

"Niatin pasti dong (puasa full). Karena aku pengin kasih yang terbaik dibulan ramadan," tutupnya.

 

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini