nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kalina Oktarani Minta Maaf Absen dari Panggilan BAP

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 16 Mei 2018 16:45 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 05 16 33 1899045 kalina-oktarani-minta-maaf-absen-dari-panggilan-bap-7qNFvXhvHL.jpg Foto: Okezone

JAKARTA - Kalina Oktarani dijadwalkan memenuhi panggilan BAP dari penyidik atas laporan Lasty Annisa di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (16/5/2018). Namun, Kalina mendadak berhalangan hadir karena sakit.

"Saya baru diinformasikan, bahwa yang bersangkutan sekarang baru saja tadi jam 10 lebih sudah mengarah ke sini, yang bersangkutan tiba tiba sakit dan dilarikan ke rumah sakit Bintaro," kata Razman Nasution selaku kuasa hukum Kalina di Mapolres Metro Jakarta Selatan.

Membuktikan ucapannya, Razman langsung mengontak Kalina lewat sambungan video call. Dalam tayangan video call, Kalina memang terlihat sedang berbaring di salah satu kamar rumah sakit.

Dengan nada lirih, Kalina memberikan pernyataan kepada awak media terkait ketidakhadirannya. Dia menyampaikan permohonan maaf lantaran harus absen dari panggilan polisi.

"Saya minta maaf banget enggak bisa datang. Sebenarnya saya harus dirawat dari kemarin. Tapi saya mau datang ke Polres, tapi saya enggak kuat," tuturnya.

Kata Kalina, dia baru saja menjalani operasi. Lantaran kondisinya masih lemas, Kalina terpaksa mengurungkan niat untuk datang ke lokasi.

"Saya habis operasi usus buntu, terus tensi juga rendah. Enggak memungkinkan saya ke sana," jelas mantan istri Deddy Corbuzier.

Dengan absennya Kalina, ada kemungkinan agenda BAP batal terlaksana. Pasalnya untuk melakukan BAP, pihak bersangkutan harus hadir dan tidak dapat diwakilkan.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini