nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Soal Sosok Penabur Garam di Rumahnya, Nikita Mirzani: Inisialnya D!

Taufik Fajar, Jurnalis · Rabu 16 Mei 2018 16:42 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 05 16 33 1899041 soal-sosok-penabur-garam-di-rumahnya-nikita-mirzani-inisianya-d-JB5ZQBpjl9.jpg

JAKARTA - Artis Nikita Mirzani akhirnya mengumumkan sosok misterius yang telah menaburi garam didepan rumahnya melakukan. Hal tersebut diungkapkan artis yang kerap menjadi kontroversi itu lewat Instagram story akun pribadinya, Rabu (16/5/2018).

Dalam insta story-nya, perempuan yang akrab disapa Niki tersebut, menuliskan insial sosok misterius. Ia juga menjelaskan kapan sosok misterius itu menaburkan garam didepan rumahnya.

"Inisial nya D, Nabur garemnya siang bolong," kata Nikita Mirzani. Namun, Nikita tidak menjelaskan lebih rinci siapa D tersebut.

(Baca Juga: Rumah Nikita Mirzani Ditaburi Garam)

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Niki Mirzani dikabarkan menerima kiriman gaib dari seseorang yang tak dikenal. Kejadian tersebut diawali ketika Niki membawakan sebuah acara di salah satu stasiun televisi swasta.

Saat itu secara tiba-tiba Niki dihampiri seekor ular kobra berkepala merah. Anehnya, ketika ditangkap dan diamankan dalam karung, ular tersebut menghilang secara misterius.

Tak hanya itu, rupanya orang kepercayaan artis 32 tahun tersebut menyampaikan kepada paranormal Mbah Mijan bahwa Niki kerap mengalami mimpi aneh. Tak hanya itu, istri pebisnis Dipo Latief itu juga ternyata menemukan paku yang terlihat sudah lama serta benda-benda asing yang secara tiba-tiba berada di tas dan mobilnya.

Belum diketahui secara pasti apakah beberapa kejadian janggal ini saling berkesinambungan. Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan lebih lanjut yang disampaikan olehnya. Namun yang pasti, Niki mengakui, sejak penemuan garam itu dia dan suami kerap bertengkar.

Meski begitu, Niki menegaskan, itu bukanlah pertengkaran serius dan masih dalam batas wajar. "Enggak sering-sering banget sih. Bukan pertengkaran hebat, masih dalam batas wajar. Cekcok suami istri pada umumnya lah," tandasnya.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini