nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ubah Penampilan saat Ramadan, Jenita Janet Siap Berhijab?

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Rabu 16 Mei 2018 15:27 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 05 16 33 1899001 ubah-penampilan-saat-ramadan-jenita-janet-siap-berhijab-1gXBqmftV0.jpg Jenita Janet (Foto: Ria/Okezone)

JAKARTA - Jenita Janet mempersiapkan kejutan terkait penampilannya saat Ramadan tiba. Ia menjamin hal tersebut berbeda dari sosoknya yang dikenal publik selama ini.

Baca Juga: Masih Tahap Belajar, Asha Shara Akan Hapus Foto Sebelum Berhijab

Saat ditanya terkait perubahan yang dimaksud adalah pilihannya untuk berhijab atau tidak, pedangdut kelahiran Bandung 30 tahun tersebut tak menjawab secara jelas. Ia hanya memastikan bahwa perubahan yang dilakukan adalah untuk kemajuan kariernya di industri hiburan Tanah Air.

"Insya Allah, tunggu saja sesuatu yang baru di Bulan Ramadan. Dan luar biasa pengalaman aku kemarin-kemarin kayak ngerasa ada hal yang aneh dalam diri aku. Itu yang bikin aku jadi lebih kreatif, lebih inovatif, lebih memikirkan karier aku, jadi lebih fokus ke karier sih," katanya di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Rabu (16/5/2018).

"Pokoknya tunggu saja di Bulan Ramadan, Insya Allah mudah-mudahan bisa menjadi sesuatu yang baru dari Jenita Janet," sambung pelantun tembang Galau Merindu tersebut.

Seperti diketahui, para umat Islam termasuk kalangan selebriti tengah bersiap menyambut Ramadan yang tiba pada Kamis 17 Mei 2018. Meskipun berpuasa namun pekerjaan tetap menjadi kesibukan pasti para pekerja industri hiburan Indonesia.

Oleh karenanya, Jenita Janet melakukan banyak persiapan khususnya demi menjaga kesehatannya. Salah satu hal penting adalah terkait makanan dan minuman yang dikonsumsi saat berbuka dan waktu sahur tiba.

Selain makanan pokok, Jenita Janet juga menyiapkan beberapa multivitamin dan minuman khusus untuk dikonsumsi. Ia tak mau pekerjaannya terganggu dan kesehatannya menurun saat menjalani ibadah puasa.

"Makanya aku mesti bawa multivitamin, selain karena enggak cocok vitamin C yang dosis tinggi, jadi aku bawanya sari kurma," katanya.

Baca Juga: Renata Kusmanto Buktikan Kesetiaannya yang Teruji

"Sekarang masih bawa kapsul cacing, karena kemaren masih pemulihan dari tifus, jadi kemana-mana aku bawa itu," tutup wanita bernama lahir Jeni Juliana itu.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini