nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kalina Oktarani Laporkan Balik Pemilik Biro Umrah

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 16 Mei 2018 15:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 05 16 33 1898986 kalina-oktarani-laporkan-balik-pemilik-biro-umrah-PCFLhtlosb.jpg Kalina Octarany (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Kalina Oktarani melaporkan pemilik biro umrah ADA Tour, Lasty Annisa di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (16/5/2018). Hal tersebut disampaikan Razman Nasution selaku kuasa hukum Kalina saat tiba di lokasi.

Baca Juga: Renata Kusmanto Buktikan Kesetiaannya yang Teruji

"Hari ini juga, Kalina akan melaporkan saudara Lasty Annisa, ini lapor balik," ujar Razman.

Terkait rencana pelaporan, Razman Nasution yang mewakili Kalina merasa apa yang dituduhkan Lasty Annisa dalam pemberitaan tidak terbukti. Pihaknya juga sudah menyiapkan bukti berupa foto terkait fasilitas yang didapat Kalina selama umrah. Selain itu, Razman juga menyiapkan bukti endorsement yang diterima Kalina dari ADA Tour.

Bukti Kalina Octarany

"Dari data-data kami juga, ini kami juga bawa flashdisk," tuturnya.

Sayang, Kalina sendiri tidak terlihat hadir di lokasi. Kata Razman, Kalina mengalami gangguan kesehatan dan harus dirawat. Dia bahkan langsung menghubungi Kalina lewat layanan video call guna membuktikan ucapannya.

Video call Kalina

Jika tidak berhalangan hadir, Kalina sedianya juga harus memenuhi panggilan penyidik untuk proses BAP atas laporan Lasty Annisa. Namun lantaran berhalangan hadir, ada kemungkinan proses BAP terhadap Kalina diundur.

"Jadi ini bukannya kita memperlambat proses pemeriksaan ya," tegas Razman Nasution.

Baca Juga: Lantunan Doa Iringi Prosesi Pemakaman Gogon

Sebagai informasi, Kalina Oktarani dilaporkan Lasty Annisa atas dugaan pencemaran nama baik terhadap ADA Tour sekira tiga bulan lalu. Pelaporan terhadap Kalina sendiri merupakan buntut konflik Lasty dengan Lyra Virna.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini