nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Billy Syahputra dan Keluarga Ziarah ke Makam Olga Bersama Puluhan Anak Yatim

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 16 Mei 2018 14:37 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 05 16 33 1898970 billy-syahputra-dan-keluarga-ziarah-ke-makam-olga-bersama-puluhan-anak-yatim-T6u4Fy955B.jpg Foto: Vania/Okezone

JAKARTA - Keluarga besar almarhum Olga Syahputra siang hari ini baru saja melakukan ziarah ke TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Rabu (16/5/2018). Bersama 30 lebih anak yatim piatu, anggota keluarga yang terdiri dari bapak, ibu, hingga saudara kandung Olga nampak menyempatkan diri untuk berkunjung tepat satu hari sebelum bulan Ramadhan tiba.

Tak terkecuali Billy Syahputra, pria yang kini menggantikan Olga sebagai tulang punggung keluargapun nampak ikut hadir dipemakaman setelah sebelumnya ia juga hadir di pengajian yang digelar dikediaman orangtuanya. Bahkan ia mengaku sengaja mengajak anak-anak yatim piatu sang kakak untuk mendoakan pria yang wafat pada 27 Maret 2015 lalu.

"Hari ini kita menyempatkan waktu untuk berkumpul lagi sama anak-anak yatim almarhum Olga. Memang kan besok kita akan menyambut bulan Ramadhan, bulan yang penuh suci, dan justru itu, bang Billy menghadirkan anak-anak yatim ini semata-mata ingin mendoakan almarhum semoga almarhum dikasih yang terbaik," ungkap Billy syahputra usai berziarah di makam Olga Syahputra, Rabu (16/5/2018).


Baca juga: Foto-Foto Liburan Rossa di Korea Ternyata Bikin Ngiri

Baca juga: Perceraian 5 Selebriti Ini Tak Membuat Mereka Bermusuhan

Billy menjelaskan bahwa dirinya beserta keluarga selalu berusaha untuk bisa mengundang anak yatim dari sang kakak dalam setiap kesempatan.

"Pastinya kan anak-anak yatim ini memang anak-anak yatim almarhum Olga yang selalu setiap saat ketika mengundang anak yatim. Anak yatim inilah yang selalu diundang almarhum sekedar untuk mendoakan, semasa beliau masih ada pun, tidak ada pun," paparnya.

"Selagi bang Billy masih bisa kasih kesempatan untuk anak-anak yatim memberikan doa yang terbaik buat almarhum," tandasnya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini