nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rumah Ditaburi Garam, Nikita Mirzani Akui Sering Bertengkar dengan Dipo Latief

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Rabu 16 Mei 2018 12:42 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 05 16 33 1898925 rumah-ditaburi-garam-nikita-mirzani-akui-sering-bertengkar-dengan-dipo-latief-lFlwMLcZZw.jpg Nikita Mirzani (Foto: Instagram)

JAKARTA - Rumah yang dihuni Nikita Mirzani dan Dipo Latief kawasan Kalimalang, Jakarta Timur, ditaburi garam oleh seorang wanita tidak dikenal belum lama ini. Belum jelas apa maksud dan tujuan wanita tersebut menaburkan garam, namun Nikita menduga itu dilakukan untuk membuat hubungannya dengan Dipo terganggu.

Diakui Nikita Mirzani, ia dan Dipo Latief memang kerap bertengkar usai kejadian penyebaran garam oleh yang tidak dikenal tersebut. Kendati demikian, hal itu bukan pertengkaran serius dan wajar dialami oleh setiap pasangan.

"Oh iya gue sering berantem," katanya di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Rabu (16/5/2018).

"Enggak sering-sering banget sih. Bukan berantem-berantem yang bagaimana, namanya pasangan pasti ada cekcok-cekcok," sambung ibu dua orang anak tersebut.

Nikita Mirzani

Baca Juga: Nikita Mirzani Imbau Netizen Jangan Share Foto Ledakan Bom di Surabaya

Cara untuk memisahkannya dengan Dipo Latief secara mistis itu, membuat Nikita Mirzani naik pitam. Ia merasa tak pernah mengganggu orang lain, sehingga presenter berusia 32 tahun itu marah saat urusan pribadinya diusik.

Lebih lanjut Niki khawatir, jika'target' taburan garam yang dilakukan orang tidak dikenal tersebut menjadi salah sasaran. Terlebih ia takut jika hal tersebut terjadi pada putra putrinya.

"Iya (khawatir ke anak-anak) gue jadinya sebelnya gini kalau lo ngincer gue, terus lo nabur garam yang nginjak orang lain bagaimana. Imbasnya tuh apa? Itu saja sih," papar pemain film Jakarta Undercover ini.

"Gue sampai sekarang masih gedek saja gitu. Kayak gue jadi enggak respect dan gue (geregetan) juga sudah kayak 'oh lo mau perang sama gue', 'Oh jadi lo mau ngajak ribut nih'," imbuhnya.

Nikita Mirzani

Baca Juga: Soal Nafkah Rp400 Juta dari Dipo Latief, Nikita Mirzani: Itu Keceplosan

Seperti diketahui, Nikita Mirzani dikabarkan telah menjalin hubungan serius dengan Dipo Latief bahkan disebut-sebut resmi menjadi suami istri. Namun hal tersebut kabarnya tak mendapat restu dari pihak keluarga Dipo. Kendati demikian, Niki tak menyebutkan sosok yang menabur garam di rumahnya secara jelas. (edi)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini