nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Ibu, Tantri 'Kotak' Rajin Sambangi Tempat Wisata Edukasi

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 16 Mei 2018 11:41 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 05 16 33 1898895 jadi-ibu-tantri-kotak-rajin-sambangi-tempat-wisata-edukasi-c3CzgAt2oo.jpg Tantri 'Kotak' dan keluarga. (Foto: Instagram @tantrisyalindri)

JAKARTA – Setelah menjadi seorang ibu dari Karanada Madina membuat Tantri Syalindri atau lebih dikenal Tantri 'Kotak' makin berusaha memilih objek wisata yang akan disambangi bersama keluarga. Istri dari Arda ini berusaha memilih tempat berlibur yang sarat akan edukasi.

Seperti dalam sebuah unggahan di linimasa akun media sosial Instagram pribadinya. Dalam sebuah foto, Tantri mengunggah potret sang putri Kara dan suaminya yang sedang berada di salah satu objek wisata.

Tantri 'Kotak'. (Foto: Instagram @tantrisyalindri)

Baca juga: Ada Ledakan Bom di Surabaya, Tantri 'Kotak': Ini Alarm Buat Kita!

Melengkapi unggahan itu, wanita asal Tangerang ini pun menuliskan sebuah keterangan. Ia menerangkan, semenjak resmi berstatus sebagai ibu menjadi lebih rajin mencari tempat wisata anak yang dapat memberikan edukasi.

"Sejak punya anak selalu browsing update-an tempat wisata anak. Sebisa mungkin yang memang mengedukasi dan masih menyentuh alam. Rela banget ke Bogor buat dapetin ilmu sambil main-main bareng sama Kara. Kemarin ke Kuntum Farm Field, anak-anak bisa belajar banyak hal di sana. Mungkin bisa jadi referensi untuk moms yang bingung mentok-mentok ke mal lagi Hehe,” tulis Tantri melalui akun Instagram-nya, Rabu (16/5/2018).

Unggahan Tantri kemudian dibanjiri berbagai komentar warganet. Sebagian besar dari mereka menyarankan objek wisata lainnya yang dinilai bermanfaat bagi anak-anak.

Kemudian, Tantri mengajak para ibu untuk berbagi informasi tempat wisata menarik bagi anak-anak yang tak jauh dari Jakarta. Tantri berharap informasi tersebut dapat menginspirasi para ibu lainnya untuk mengajak buah hati berwisata.

Rupanya dalam wisata tersebut, Tantri tak hanya mengajak suami dan anaknya, namun salah seorang rekannya di band Kotak yakni Chua. Tak sendiri, Chua juga mengajak putranya Raja Sabdasakha Putra Firmansyah.

Baca juga: Meski Berstatus Artis, Tantri 'Kotak' Tak Canggung Naik KRL

Dalam unggahan berikutnya, terlihat Tantri, Chua, serta anak-anak mereka menunggangi kuda. Ekspresi bahagia ditunjukkan oleh dua ibu muda ini.

Kemudian, Tantri mengunggah video kebersamaan mereka di objek wisata tersebut. Tantri mendampingi Kara ketika memberi minum untuk sapi yang berada di dalam kandang. Sementara Chua juga melakukan hal yang sama kepada Raja.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini