nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Niall Horan Tak Ingin Album Barunya Bicara Tentang Patah Hati

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 16 Mei 2018 22:04 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 05 16 205 1899144 niall-horan-tak-ingin-album-barunya-bicara-tentang-patah-hati-JMdPbyQOys.jpg Niall Horan (Foto: Instagram)

LOS ANGELES – Sama seperti para personel One Direction lainnya, Niall Horan pun tengah mempersiapkan sebuah album solo. Niall bahkan sempat merilis satu mini album berjudul ‘Flicker’ pada bulan Oktober lalu.

Baca Juga: Ucapkan Selamat Berpuasa, Baju Muslim Nia Ramadhani Ini Jadi Buruan Netizen

Album ‘Flicker’ sebenarnya mendapat respons yang cukup besar dari para penggemar. Terlebih karena beberapa lagunya membahas tentang patah hati dan putus cinta.

Tapi untuk album baru nanti, Niall mengaku bahwa dirinya tidak ingin melakukan hal yang serupa. Ia ingin album barunya tidak membahas patah hati dan putus cinta.

“Banyak materi dari album ini yang diambil dari pengalaman pribadi dan sakit hati serta hal-hal semacam itu. Tapi aku tidak sedang merasakan hal itu saat ini, jadi aku pikir aku akan banyak menulis lagu lain, mencoba menulis lagu-lagu yang baik daripada harus bertahan dengan konsep yang sama,” ujar Niall seperti dilansir Contactmusic, Rabu (16/5/2018).

Pria yang sedang digosipkan denga Hailee Steinfeld ini sebenarnya terinspirasi dari apa yang dikatakan oleh Sam Smith dalam sebuah wawancara. Sam, yang dikenal dengan lagu-lagu patah hatinya, mengaku sudah tidak bisa menyanyikan dengan jiwa yang sama ketika dirinya menjalani sebuah hubungan yang lebih berbahagia.

“Aku pernah dengar dia berkata di dalam sebuah wawancara baru-baru ini bahwa ia merasa aneh menyanyikan lagu-lagu di album barunya karena dia sudah tidak merasakan sakit hati lagi," papar Niall.

Baca Juga: Vakum dari Musik, Britney Spears Bahagia Jadi Ibu Rumah Tangga

"Dia bernyanyi tentang hal-hal yang membuatnya sedih, tapi dia sudah tidak sedih lagi, jadi dia merasa malah menjadi lucu. Dan hal itu mulai terpikirkan olehku. Jadi, aku kini berpikir untuk menulis lagu saja, tidak usah menulis sesuatu yang spesifik dengan tema albumnya,” sambungnya.

Album baru Niall ini diperkirakan masih akan lama dirilis. Penyanyi berusia 24 tahun itu tengah menyelesaikan tur dunia Flicker-nya sebelum kembali masuk dapur rekaman.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini