nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alasan Sinetron Cinta Yang Hilang Wajib Ditonton di Bulan Ramadan

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 15 Mei 2018 04:36 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 05 15 598 1898364 alasan-sinetron-cinta-yang-hilang-wajib-ditonton-di-bulan-ramadan-gIDKpDXGJL.jpg Sinetron Cinta yang Hilang (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Sinetron Cinta Yang Hilang menjadi program televisi RCTI untuk menyambut datangnya bulan Ramadan. Sinetron garapan rumah produksi MNC Picture ini akan kembali menyuguhkan tontonan yang menarik bagi para pemirsanya untuk menemani keseharian saat bulan ramadhan tiba.

Dan yang lebih menariknya lagi, sinetron besutan tangan dingin dari Doddy Djanas telah tayang perdana pada Senin (14/5/2018). Lantas apa yang menjadi alasan kuat para pemirsanya wajib menyaksikan sinetron tersebut?

Ya, lewat aktor kawakan, Yadi Timo menjelaskan bahwa perbedaan sinetron ini dengan yang lain adalah segi penggarapan drama yang disajikan. Apalagi sinetron ini menyuguhkan akting-akting apik dari setiap aktor yang terlibat.

Cinta yang Hilang, Foto: Revi

(Baca Juga: Sinetron Cinta Yang Hilang Tayang Perdana, Begini Keseruan Nonton Bareng Anak Yatim)

(Baca Juga: 8 Artis Drama Korea yang Memulai Karier Sejak Kecil)

Bahkan ia melanjutkan terdapat teknik-teknik blocking yang disuguhkan secara menarik dalam sinetron tersebut.

"Yang membedakan adalah, sinetron ini soal penggarapan, kalau cerita sih saya pikir bukan sesuatu yang baru, kalau cerita pun suka mengulang itu kan tema. Tema itu selalu pengulangan. Mungkin ini diulang akan lebih up to date, tapi kita ingin menonjolkan dari sisi penggarapan," kata Yadi Timo saat jumpa pers Cinta Yang Hilang di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

"Ingin menampilkan drama yang digarap dengan benar. Mem-blocking perasaan dengan benar, enggak cuma fisik aja yang di-blocking dengan kamera, tapi perasaan tidak pernah di-blocking. Ada disini blocking perasaan dan emosi," sambungnya.

Lebih lanjut, aktor 58 tahun ini kembali menambahkan bahwa sinetron ini akan lebih lengkap dengan permainan drama perasaan. "Ini adalah sebuah drama, drama perasaan pengennya menonjolkan itu. Bagaimana kita menyajikan tontonan, perbedaan ya salah satu, penggarapan drama," terangnya.

 Cinta yang Hilang, Foto: Revi

Tidak hanya itu, Teddy Syah yang berperan Yuda dalam sinetron tersebut juga menimpali, bahwa sinetron ini menyajikan berbagai karakter di dalamnya.

"Di sinetron ini berwarna sekali, look-nya karakter, semuanya berwarna," tutup Teddy Syah.

Seperti diketahui, sinetron Cinta Yang Hilang akan dibintangi oleh aktor hingga aktris kenamaan, dimana ada nama Ratna Galih, Jonathan Frizzy, Teddy Syah, Rianti Cartwright, Alwi Assegaf, Audrey Junicka Putri, Yadi Timo d dan masih banyak lagi. Sinetron karya Doddy Djanas ini akan tayang di RCTI setiap hari pukul 18:00 WIB.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini