nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Anak Jadi Alasan Meggy Pertahankan Pernikahannya dengan Kiwil

Muhamad Rizky, Jurnalis · Selasa 15 Mei 2018 15:06 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 05 15 33 1898548 anak-jadi-alasan-meggy-pertahankan-pernikahannya-dengan-kiwil-yVLgR7OtHB.jpg Kiwil dan kedua istrinya (Foto: Okezone)

JAKARTA - Terbongkarnya kebohongan Kiwil kepada sang istri, Meggy Wulandari menjadi awal mula tidak harmonisnya kehidupan rumah tangga komedian itu. Meggy yang belakangan mengetahui bahwa sang suami telah memiliki seorang isteri sebelum menikahi dirinya lebih memilih pergi meninggalkan Kiwil.

Baca Juga: Kiwil Mulai Jarang Pulang ke Pos 2, Begini Kata Meggy Wulandari

Keduanya pun resmi bercerai pada 29 Oktober 2012 sesuai dengan putusan Pengadilan Agaman (PA) Cibinong, Jawa Barat. Namun meski telah bercerai secara agama rasa cinta keduanya tetap ada satu sama lain, bahkan Meggy mengakui tidak mudah menerima laki-laki lain.

Di sisi lain Kiwil yang masih mencintai Meggy pun kembali berusaha merebut hatinya. Meggy pun luluh setelah melihat perjuangannya untuk kembali rujuk.

"Itu mas Kiwil datang terus ke rumah, nangis-nangis, naik ke kursi, ke lubang jendela. 'Papa kangen, bukain pintunya.' Gitu. Hati siapa, wanita mana, ibu mana yang enggak akan terenyuh melihat hal seperti itu?" kata Meggy meniru suara Kiwil, seperti dalam tayangan Go Spot, Selasa, (15/5/2018).

Meski kembali luluh, untuk rujuk dengan suaminya itu, ibu tiga anak ini memberikan syarat. Kiwil diminta agar meninggalkan istri pertamanya, Rochimah. Meggy mengaku enggan menjadi istri kedua. Selain itu, alasan agar tidak menyakiti hati perempuan dipilih sebagai syaratnya kembali bersama Kiwil.

"'Mohon maaf mbak Rochimah, mohon maaf sekali saya punya syarat kalau ingin balik rujuk dengan saya, saya tidak mau menyakiti hati perempuan lain.' Dan saya tidak mau di posisi seperti yang kemarin gitu menjadi istri kedua," terangnya.

Saat itu kata Meggy, Kiwil menyanggupi syarat tersebut. Namun sayangnya Kiwil kembali mengingkari cinta Meggy. Lelaki dengan nama lengkap Wildan Delta itu kembali satu ranjang bersama Rochima. Tetapi kali ini Meggy memilih untuk mengalah dan menerima hal itu dengan alasan anak.

Baca Juga: Jadi Istri Kedua, Meggy Wulandari Umrah Tanpa Ditemani Kiwil

"Mas Kiwil bilang dengan saya bahwa dia sudah pisah dengan mbak Rochimah kan. Mereka bersama lagi, istilahnya satu ranjang lagi, di bulan Mei 2014. Itu seperti pukulan buat saya karena mas kiwil membohongi saya," tuturnya

"Demi anak-anak lagi saya menjalankan semua. Saya coba menjalankan semuanya dengan ikhlas, semata semoga menjadi ladang pahala buat saya," pungkasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini