nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kaka 'Slank': Rocker di Atas Panggung, Di Rumah Jadi Bapak Sejati!

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Senin 14 Mei 2018 19:41 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 05 14 598 1898267 kaka-slank-rocker-di-atas-panggung-di-rumah-jadi-bapak-sejati-Oa0uZH43dR.jpg Kaka Slank (Foto: Rya/Okezone)

JAKARTA - Akhadi Wira Satriaji alias Kaka Slank tetap menjalankan kewajibannya sebagai seorang ayah saat berada di rumah meskipun dikenal sebagai salah satu rocker ternama Indonesia.

Hal tersebut ia ungkap saat menjawab pertanyaan seputar caranya menghadapi anak-anak yang akan menjadi peserta di ajang pencarian bakat, The Voice Kids Indonesia season 3.

"Rocker di atas panggung di rumah bapak sejati," katanya lantas tertawa di komplek MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Senin (14/5/2018).

Sekadar diketahui, Kaka telah memiliki tiga orang anak. Sehingga tak heran, vokalis Slank tersebut tetap memiliki jiwa layaknya seorang ayah. Terlebih, anak-anaknya tengah memasuki usia remaja.

(Baca Juga: Formasi Baru Coach The Voice Kids Indonesia Season 3)

Kaka dipilih sebagai salah satu coach di acara The Voice Kids Indonesia season 3 yang tayang di GTV. Ia bekerjasama dengan Agnez Mo yang telah bergabung di ajang pencarian bakat anak-anak tersebut sejak dua musim sebelumnya dan Marcell Siahaan yang juga baru menduduki kursi coach.

Kaka mengaku ingin bisa memberikan rasa bahagia kepada para peserta The Voice Kids Indonesia season 3 tanpa menekan para peserta. Sebab hal tersebut dianggapnya sebagai salah satu kunci untuk bisa menggapai cita-cita peserta menjadi seorang penyanyi tanpa melupakan rasa bahagia saat berproses.

"Justru aku belum kebayang sejujurnya tapi yang aku tahu jaman les lesan identiknya adalah malas 'ini gurunya enggak asik'. Aku pengennya anak buahku datang latihan tu happy," jelas pelantun tembang hits Terlalu Manis itu.

Sementara itu, Agnez Mo juga mengungkapkan keinginannya saat kembali terlibat sebagai coach The Voice Kids Indonesia season 3. Penyanyi yang sukses meraih impiannya untuk go internasional itu tak ingin generasi milenial kehilangan semangat untuk tetap berproses di jaman yang serba instan.

"Salah satu yang pada akhirnya aku herharap untuk bisa share ke anak anak kecil Indonesia bahwa mereka harus tahu betapa fortunatenya mereka sekarang," papar pelantun tembang hits Long as I Get Paid itu.

"Jeleknya karena mereka terbiasa dengan hal instan jadi kurang menghargai proses. Aku pengen share apa yang bisa aku share. Bukan tentang teknik vokal dan bagaimana biar bagus di panggung tapi bagaimana menjadikan mereka sebagai penyanyi independent dan mandiri," tutup Agnez Mo.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini