nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rey Utami Gelar Akikah Anak Secara Mendadak, Ini Alasannya

Alan Pamungkas, Jurnalis · Selasa 15 Mei 2018 00:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 05 14 33 1898342 rey-utami-gelar-akikah-anak-secara-mendadak-ini-alasannya-bZrYNeU8WB.jpg Rey Utami (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pasangan Rey Utami dan Pablo Putra Benua menggelar akikah anak pertama mereka, Aaron Tudor Benua secara mendadak. Alasannya mereka ingin melakukan akikah ketika sedang memiliki waktu luang di tengah aktivitas yang padat.

Meski digelar mendadak, persiapan akikah tetap dilakukan secara maksimal. Mereka ingin akikah anak pertama mereka dirayakan secara spesial diiringi doa dan harapan, kelak menjadi anak yang berbakti.

"Ya rencananya dadakan, cuma tiga hari, sudah kayak tahu bulat. Tapi alhamdulillah dari undangan yang disebar, yang datang melebihi, banyak yang minta didoakan. Karena kalau nunggu 40 hari nanti takutnya sibuk lama, takut tertunda, jadi kita langsung aja," ujar Rey Utami.

 Rey Utami, Foto: IG

(Baca Juga: Sambut Ramadan Ustadz Zacky Mirza Ziarah ke Makam Kian Santang)

(Baca Juga:Ikut Prihatin, Billy Syahputra Siap Sambangi Korban Bom Surabaya)

Kesibukan sang suami di organisasi pun sedikit banyak membuat Rey Utami ekstra bekerja untuk mempersiapkan akikah tersebut. Sang suami hanya memantau dan melihat. Namun demikian tak meninggalkan Rey yang senantiasa senang mempersiapkan akikah anak pertama.

"Iya memang sendiri, Abang cuma tahu beres saja. Jadi saya yang menyiapkan sendiri, Abang enggak bantuin," jelasnya.

Sejak menjadi seorang bapak, Pablo Benua mengakui dirinya kerap begadang untuk menjaga sang buah hati. Di tengah kesibukan, Pablo tak ingin anaknya luput dari perhatian.

 Rey Utami, Foto: IG

"Iya, kalau Subuh kan suka menangis. Itu saat dia bangun, saya yang gendong," ujar Pablo.

"Bohong, Subuh itu Abang baru pulang. Abis rapat, jadi kita ketemu di kamar, saya lagi nyusuin, dia baru pulang. Tapi komunikasi tetap lancar sih sama anak, video call juga," tutup Rey Utami.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini