nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ikut Prihatin, Billy Syahputra Siap Sambangi Korban Bom Surabaya

Edi Hidayat, Jurnalis · Senin 14 Mei 2018 23:10 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 05 14 33 1898335 ikut-prihatin-billy-syahputra-siap-sambangi-korban-bom-surabaya-Z8NAODSyea.jpg Billy Syahputra (Foto: Okezone)

JAKARTA - Billy Syahputra ikut prihatin atas terjadinya ledakan Bom di kawasan Surabaya, Jawa Timur, kemarin. Bahkan, adik dari mendiang Olga Syahputra itu pun berencana mendatangi korban bom untuk membantunya bersama sahabatnya, Sam Aliano.

"Insya Allah, kalau ada kesempatan saya akan menghadiri sama Sam Aliano. Karena saya tergerak kalau ada warga sipil yang tidak bersalah sangat disayangkan sekali," kata Billy di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (14/5/2018).

Baca Juga: Pamer Cincin, Billy Syahputra Jawab Isu Menikah dengan Hilda Vitria

Billy Syahputra dan Sam Aliano

Lebih lanjut, Billy menegaskan jika ia dan sahabatnya itu tidak takut untuk mengunjungi para korban bom. Beberapa antisipasi pun sudah dipikirkan oleh Billy dan sahabatnya, Sam Aliano.

"Antisipasi pasti ada, paling tanya-tanya dulu kondisi di sana seperti apa, dan tanyakan keluarga korban. Sam memang niat serius untuk membantu korban di sana. Insya Allah kita enggak takut," kata Billy.

"Kita tidak takut, Insya Allah sama Billy saya akan berkunjung ke Surabaya untuk beri dukungan kepada keluarga korban agar lebih semangat, tidak takut. Kita semua bisa lawan teroris," sambut Sam.

Baca Juga: Billy Syahputra Rencanakan Ajak Hilda Vitria Nyekar Makam Olga

Billy Syahputra dan Sam Aliano

Dalam kesempatan itu, Billy dan Sam Aliano mengungkapkan keprihatinannya dan berharap para korban diberikan ketabahan atas peristiwa tersebut. "Saya dan teman-teman juga prihatin dengan kejadian itu, semoga pelaku bisa dikutuk oleh Allah dan korban ditempatkan yang paling indah oleh Allah," tegas Billy.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini